Mas Uyip: PPKM Darurat Sebagai Momentum Mengerem Laju Kasus Covid-19

0
Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Kota, H. Edy Suripno

Kota Tegal – Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, H. Edy Suripno meminta dukungan masyarakat Kota Tegal supaya menerima dengan lapangan dada mengenai penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Menurutnya, upaya tersebut sebagai salah satu cara pemerintah dalam melindungi masyarakat dan memutus penyebaran virus Covid-19 serta menekan laju angka kasus positif. Apalagi saat ini Kota Tegal mengalami angka kenaikan kasus positif.

“Mari kita jadikan PPKM Darurat ini, harus benar-benar digunakan sebagai momentum mengerem laju kasus Covid-19 dan mencegah sebanyak mungkin kematian karena wabah. Dan kita hadapi dengan kesabaran, keikhlasan, dan tak lupa semangat bersolidaritas dalam aneka bentuk kebaikan,” paparnya, Senin (19/7/2021).

Dia juga mengingatkan kepada segenap masyarakat Kota Tegal, untuk mensukseskan program vaksinasi. “Dengan vaksin, setidaknya tubuh kita bisa mampu mengurangi gejala sakit yang disebabkan oleh virus Covid-19,” jelasnya.

Tak lupa, Mas Uyip sapaan akrabnya, juga mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan memohon doa kepada Allah SWT supaya wabah ini segera berlalu.

“Tetap jalani protokol kesehatan, baik di lingkungan maupun saat kita keluar rumah. Memakai masker sebagai “Harga Mati” supaya kita terhindar dari penularan virus covid-19,” pungkasnya.

Koresponden : Gus

Baca Juga :   Paramitha Widya Kusuma Sampaikan Belasungkawa Atas Berpulangnya Tarsono

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here