Mas Aldi Bagikan Bingkisan Lebaran untuk Anak Ranting

2
Foto: Pembagian bingkisan Lebaran oleh Mas Aldi kepada pengurus Anak Ranting

Kabupaten Pemalang – Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Pemalang, Rinaldi Firdaus Kautsar membagikan bingkisan Lebaran untuk seluruh Pengurus Anak Ranting PDI Perjuangan se-Kec. Taman, Minggu (9/5/2021).

Padatnya waktu luang di tengah kesibukannya dalam menjalankan fungsi sebagai anggota DPRD dan tugas kepartaian, Mas Aldi sapaan akrabnya, menyempatkan untuk turut membagikan secara langsung bingkisan Lebaran ke Anak Ranting.

Foto: Pembagian bingkisan Lebaran oleh Mas Aldi kepada pengurus Anak Ranting

Kali ini, ia berbagi 460 paket yang akan dibagikan ke seluruh pengurus Anak Ranting yang ada di 21 desa/kelurahan di Kec. Taman. Mas Aldi berharap, dengan bertemu teman-teman Anak Ranting, maka bisa meningkatkan dan menjaga tali silaturahmi, serta tetap mewujudkan soliditas PDI Perjuangan di Kec. Taman.

“Silaturahmi harus tetap kita jaga sampai ke kepengurusan Anak Ranting, sehingga soliditas tetap terjaga sampai ke akar rumput,” katanya.

Mas Aldi juga menyampaikan pesan dari Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Pemalang, Dr. H. Junaedi kepada seluruh Pengurus PAC dan Ranting se-Kec. Taman, bahwa Anak Ranting adalah ujung tombak Partai dalam setiap perhelatan politik. Sehingga perlu mendapat perhatian serius dari anggota Fraksi di dapilnya.

“Kepedulian akan Anak Ranting merupakan kewajiban kami sebagai anggota Fraksi. Anak Ranting adalah kader Partai yang berada di garda terdepan dalam setiap pesta demokrasi,” tambah Mas Aldi yang juga Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Pemalang Bidang Ekonomi Kreatif dan Digital, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga.

Di sela-sela pembagian bingkisan Lebaran, Mas Aldi juga berbincang-bincang dengan warga sekitar. Hal ini guna mendekat dan memenangkan hati masyarakat. Ia berharap tali silaturahmi dan soliditas Partai tetap terbina.

Baca Juga :   Sunaryo Lakukan Penguatan Kader di Desa Kebon Agung, Trangkil

Koresponden : Agus Siswanto

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here