Apresiasi PDI Perjuangan kepada Korps Komunitas Juang Grobogan

1
Foto: Korps Komunitas Juang Kab. Grobogan

Kabupaten Grobogan – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H, para anggota Fraksi PDI Perjuangan, baik dari pusat, provinsi, dan fraksi daerah bergotong royong memberikan bingkisan lebaran kepada para kader PDI Perjuangan di Kab. Grobogan, Senin (10/5/2021).

Pada kesempatan ini Korps Komunitas Juang Kab. Grobogan menerima apresiasi dari Partai. Anggota Fraksi, sekaligus Bendahara DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan, Hj. Lusiana Indah menyerahkan apresiasi secara simbolis kepada Dwi Setyono sebagai Koordinator KJ Kab. Grobogan.

Foto: Korps Komunitas Juang Kab. Grobogan

“Ini adalah bentuk penghargaan dari kami para Fraksi untuk kader-kader Partai sebagai rasa kemantapan dari jiwa korps mereka yang sangat besar sekali,” ungkap Hj. Lusiana Indah.

Pembagian bingkisan lebaran ini juga diberikan kepada PAC dan Ranting PDI Perjuangan se-Kab. Grobogan. Adapun proses pengambilan bingkisan bergantian, mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19 ini.

Foto: Korps Komunitas Juang Kab. Grobogan

“Semoga pemberian dari kami para Fraksi dapat bermanfaat bagi para kader-kader Partai. Lalu dari diri saya sendiri mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri,” tutup Hj. Lusiana Indah.

Koresponden Grobogan : Faizal – Nanang

Baca Juga :   Sri Sumarni Langsung Pantau Titik Penyekatan

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here