Mantapkan Kemenangan 2024, DPC Grobogan Lakukan Konsolidasi 5 Dapil

0
Foto: Konsolidasi DPC PDI Perjuangan Grobogan bersama jajaran KomandanTe

Kabupaten Grobogan – Untuk memantapkan kemenangan di 2024, DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan melakukan konsolidasi struktur Partai yang diikuti baik dari jajaran KomandanTe Bintang 4, 3, 2 hingga 1 serta PAC maupun Ranting se-Kab. Grobogan.

Sabtu (19/11/2022), bertempat di Hotel Kryad Grand Master Purwodadi, kegiatan ini dipimpin oleh El-KomandanTe Grobogan yang juga Bupati Grobogan, Sri Sumarni dengan diikuti oleh seluruh kader Partai terkait dari 5 dapil yang ada di Grobogan.

Dalam sambutannya, Sri Sumarni menyampaikan, bahwa konsolidasi Partai ini dalam rangka memantapkan langkah gerak dan fikir para kader Partai dalam menghadapi Pemilu 2024; seperti Pileg, Pilpres, maupun Pilkada.

Melalui konsolidasi ini, diharapkan dapat menambah wawasan bagi pengurus Partai di semua tingkatan, yakni PAC, Ranting, dan khususnya terkait pemahaman apa itu konsep KomandanTe Stelsel.

“Sistem KomandanTe Stelsel adalah perubahan dari sistem individual menjadi gotong royong. Sistem ini yang harus kita pahami bersama untuk selanjutnya kita saling mengawasi antara satu dengan yang lainnya,” ungkapnya.

Sementara itu, Abang Baginda selaku perwakilan dari DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah menyampaikan, apabila Pemilu bukan tawuran, namun pertempuran. Di mana kekuatan pertempuran terletak pada masing-masing KomandanTe.

Sehingga pihaknya berharap, agar struktural PDI Perjuangan di masing-masing wilayah untuk saling menjalin komunikasi dengan KomandanTe Bintang Dua dalam menata pasukan tempur, atau yang disebut dengan KomandanTe Bintang 1.

“Apakah kawan-kawan kader siap memenangkan PDI Perjuangan di 2024 dengan spektakuler? Siap atau pun tidak, kita harus sepakat untuk siap. Pastinya dengan saling mewangi dan menguatkan,” pungkasnya.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Melalui Reses, Hj. Rosalina Serap Aspirasi Masyarakat di Kelurahan Debong Tengah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here