Wabup Etik Kenalkan Destinasi Wisata Sambongrejo Melalui Festival Desa Wisata

0
Foto: Mbak Etik tinjau perkembangan Desa Wisata Sambongrejo

Kabupaten Blora – Wakil Bupati Blora, Tri Yuli Setyowati atau yang akrab disapa Mbak Etik memperkenalkan Desa Wisata Sambongrejo melalui gelaran Festival Desa Wisata, Pameran UMKM, dan Ekonomi Kreatif.

Sabtu (19/11/2022), hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya Ketua DPRD Blora HM. Dasum, jajaran Forkopimda Blora, Kepala Dinporabudpar Blora, Camat Sambong, Lurah Sambongrejo, dan masyarakat dari berbagai kalangan.

“Festival ini digelar supaya masyarakat lebih mengenal dan paham tentang destinasi wisata yang ada di Kab. Blora. terkhusus adalah di Desa Wisata Sambongrejo ini,” jelasnya.

Wabup yang juga menjabat menjadi Bendahara DPC PDI Perjuangan Blora tersebut menambahkan, bahwa kegiatan ini untuk memberi inspirasi dalam memunculkan inovasi kepada desa-desa lainnya agar mampu menggali potensi untuk digarap sebaik-baiknya.

Sehingga dengan tujuan itu, dia berharap, adanya kolaborasi antara suguhan desa wisata yang dipadukan dengan Pameran UMKM ini akan membius para perhatian masyarakat luar desa, bahkan luar daerah Blora.

“Selain digelarnya festival desa wisata. di sini juga ada Pameran UMKM dan ekonomi kreatif yang dihasilkan dari masyarakat. Sehingga kita bisa membeli berbagai macam makanan atau souvenir buatan warga lokal,” pungkasnya.

Koresponden : Reni – Aviolla

Baca Juga :   Evita Nursanty Dorong Pelaku UMK Grobogan Lengkapi Produk SNI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here