Mantap Songsong Kemenangan, Banteng Kota Wali Ikuti RAKORBIDNAS

2

Kabupaten Demak – Banteng Kota Wali PDI Perjuangan mengikuti Webinar Rapat Koordinasi Nasional (RAKORBIDNAS) Pemenangan Pemilu DPP PDI Perjuangan. Webinar RAKORBIDNAS yang diikuti oleh Fungsionaris DPC PDI Perjuangan Kab. Demak, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak,  H. Sri Fahrudin Bisri Slamet, dilaksanakan  di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Demak, Senin (16/11/2020).

Ketua Umum PDI Perjuangan, Hj. Megawati Soekarnoputri  dalam sambutannya menegaskan “Soliditas 3 Pilar merupakan kekuatan staregis untuk dapat memenangkan Pilkada yang secara survei, PDI Perjuangan memiliki potensi kemenangan 66%, dari 245 daerah Kab/Kota, serta 9 Provinsi,” tuturnya.

Banteng Kota Wali mengikuti kegiatan RAKORBIDNAS yang diselenggarakan DPP PDI Perjuangan

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak, H. Sri Fahrudin Bisri Slamet mengatakan, Ketua Umum PDI Perjuangan, Hj. Megawati Soekarnoputri mengingatkan terkait 3 Pilar Partai, yaitu Struktural, Legislatif dan Eksekutif merupakan Kader Partai. Sedangkan, Kader Partai adalah seseorang yang memiliki militansi, serta dapat memahami dengan benar jiwa kepartaian.

“Hal ini merupakan kewajiban kita sebagai petugas Partai, terlebih ini adalah Kader kita sendiri yang maju, yaitu Kader PDI Perjuangan, sehingga saya bersama Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kab. Demak harus dapat memastikan secara langsung, bagaimana kondisi Tim Pemenangan di lapangan. Saya berharap kerja gotongroyong harus menjadi pedoman bersama. Seluruh Kader Partai dapat melakukan kerja Partai dengan ikhlas, serta dapat mengedepankan kepentingan Partai, dengan menjalankan 3 Pilar Partai,” tutup H. Sri Fahrudin Bisri Slamet, yang juga Ketua DPRD Kab. Demak.

Koresponden : Saekhul Hana – Rahmad

Baca Juga :   Dion: Satgas Siap Menjaga Marwah dan Kantor Partai

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here