Giatkan Kedekatan dengan Warga, Sri Sumarni Silaturahmi dengan Tetangga

3
Foto: Cabup Kab. Grobogan Bersama Warga Desa Gebangan

Kabupaten Grobogan – Guna mempererat silaturahmi dengan tetangga, khususnya ibu-ibu, Calon Bupati Kab. Grobogan Sri Sumarni menggelar silaturahmi sekaligus doa bersama dengan warga Desa Gebangan, Kec. Purwodadi, Kab. Grobogan, Selasa (24/11/2020).

Pertemuan yang dilaksanakan di Pendopo Rumah Sri Sumarni ini dihadiri oleh tetangga khususnya di Desa Gebangan. Kegiatan tersebut berjalan dengan tertib serta tetap sesuai protokol kesehatan sebagaimana yang diatur oleh pemerintah.

Foto: Foto: Cabup Kab. Grobogan Bersama Warga Desa Gebangan

“Hari ini saya melakukan silaturahmi sekaligus doa bersama dengan ibu-ibu tetangga sekitar, selain itu saya juga manfaatkan untuk menyerap aspirasi mereka dengan cara berdialog, karena beberapa hari ini saya memang punya agenda dengan beberapa komunitas untuk menyerap aspirasi. Jangan sampai tetangga sendiri ketinggalan, karena sebenarnya yang mendukung saya di dunia politik setelah keluarga dan Partai adalah tetangga,” ungkap Sri Sumarni yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan.

 Selain itu, Sri Sumarni juga meminta doa restu, karena pada tanggal 9 Desember nanti akan mengikuti kontestasi Pilkada agar terpilih kembali dan dapat melanjutkan pembangunan di Kab. Grobogan.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Sri Sumarni yang sudah berkenan mengundang kami ke Posko Pemenangan (Rumah Sri Sumarni) untuk berdoa bersama dan sambung silaturahmi. Memang sangat terlihat lebih maju Kab. Grobogan setelah dipimpin Ibu Sri dari segi insfratruktur dll, dan Ibu Sri kalau dengan tetangga sebenarnya tidak ada jarak walaupun dia seorang pejabat.  Semoga nanti Sri-Bambang dapat terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati kembali, dan dapat melanjutkan program yang belum selesai untuk Grobogan lebih hebat,” tutup salah satu perwakilan tetangga yang hadir.

Koresponden : Nanang

Baca Juga :   Bersama BUSER, Banteng Rembang Nggeber Menangkan Hafid-Hanies

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here