Maknai Kemerdekaan RI, Yusuf: Jadikan Perjuangan Para Pahlawan untuk Motivasi Diri

0

Kabupaten Banyumas – Seluruh masyarakat Indonesia memaknai Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 dengan melakukan beragam macam kegiatan untuk memeriahkan, sekaligus mengenang para pahlawan bangsa. Pada kesempatan ini, Ketua PAC PDI Perjuangan Kec. Kembaran, Yusuf Arinton Sasongko, yang akrab disapa Mas Yusuf, menghadiri acara lomba perayaan HUT RI ke-77 di lingkungan RT 09 RW 01 Desa Kembaran, Rabu (17/8/2022).

Dalam acara tersebut, KomandanTe Bintang Dua Dapil 2 Kab. Banyumas pengampu 10 desa dari 16 desa di Kec. Kembaran, Mas Yusuf mengajak kepada warga masyarakat untuk bersama-sama memaknai kemerdekaan yang diperjuangkan oleh para pahlawan bangsa.

Mas Yusuf, menghadiri acara lomba perayaan HUT RI ke-77 di lingkungan RT 09 RW 01 Desa Kembaran, Rabu (17/8/2022).

“Perjuangan mereka harus kita kenang terus dan menjadi motivasi kita untuk bisa melangkah ke depan lebih baik lagi,” Sapa Mas Yusuf kepada warga, sembari menyerahkan hadiah kenang-kenangan.

Sementara itu, salah satu penerima hadiah kenang-kenangan, Sustiyaningsih, merasa senang seraya ucapkan terimakasih kepada Mas Yusuf. Dirinya mengaku, menjadi lebih paham akan apa yang sudah dipaparkan Mas Yusuf, bukan hanya sekedar merayakan kemerdekaan, namun lebih merasakan manfaatnya untuk menjaga persatuan dan kesatuan.

Koresponden : Karsim

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kota Semarang Selesaikan Musancab

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here