Banteng Jatilawang Ikuti Upacara HUT RI ke-77, Bagyo Serukan Persatuan

0

Kabupaten Banyumas – Dalam rangka merayakan HUT RI ke-77, 114 Kader PDI Perjuangan Kecamatan Jatilawang yang terdiri dari segenap jajaran PAC PDI Perjuangan Kec. Jatilawang, Pengurus Ranting, serta Anak Ranting se-Kec. Jatilawang, menghadiri undangan Upacara Pengibaran Bendera peringatan Kemerdekaan RI tingkat Kec. Jatilawang, yang dilaksanakan di Lapangan Diponegoro, Jatilawang, Rabu (17/08/2022).

Upacara pengibaran bendera ini dipimpin oleh Camat Jatilawang, Arif Triyanto, dalam membacakan pidato Bupati Banyumas mengamanatkan, agar seluruh elemen masyarakat memiliki semangat seperti para pejuang dalam mengisi kemerdekaan dan bersinergi dengan pemerintah, serta mendukung program-program Pemerintah.

Kader Banteng Jatilawang mengikuti upacara pengibaran bendera.

“Mari kita bersama-sama mendoakan pahlawan yang berhasil mengantarkan kemerdekaan negara Republik Indonesia. Semoga kita semua terilhami untuk meneruskan perjuangan mereka,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Banyumas Bidang Pemenangan Pemilu, Subagyo, S.Pd., M.S.I., yang akrab disapa Pak Bagyo, mengucapkan terimakasih kepada segenap Kader Partai, seraya pekikkan salam persatuan.

“Terimakasih kawan-kawan pengurus Partai semuanya yang saya banggakan. Mari kita maknai perayaan HUT Kemerdekaan ini dengan terus menjaga persatuan untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan bangsa. Merdeka!!!.” tutur Pak Bagyo, yang juga KomandanTe Bintang Dua Dapil 4 Kab. Banyumas pengampu Kec. Jatilawang.

Koresponden : Karsim

Baca Juga :   Mantapkan KomandanTe Stelsel, DPC PDI Perjuangan Kota Tegal Gelar Rakor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here