Lusiana: Bola Voli Grobogan Harus Jadi Pionir Olahraga Daerah

0
Foto: Audiensi Anggota DPRD Kab. Grobogan, Lusiana Bersama KONI Grobogan

Kabupaten Grobogan – Melakukan audiensi dengan KONI, Lusiana Artanti yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Kab. Grobogan mengungkapkan jika cabang olahraga Bola Voli harus jadi pionir di Kab. Grobogan, Senin (29/3/2021).

Oleh sebab itu, dirinya menghendaki untuk seluruh pihak terkait harus fokus memperbaiki proses kaderisasi ini; baik dari mulai perekrutan, pembinaan atlet hingga kebutuhan penunjang bagi mereka harus dilengkapi.

Foto: Audiensi Anggota DPRD Kab. Grobogan, Lusiana Bersama KONI Grobogan

“Benar hari ini kami dari pengurus cabor Boal Voli Kab. Grobogan melakulan audiensi dengan pihak KONI untuk membahas bebarapa hal, misalnya persiapan atlet untuk menghadapi Porprov, kondisi atlet, perlengkapan penunjang atlet dll,” ungkap Lusiana yang juga Bendahara DPC PDI Perjuangan Grobogan.

Banyak hal yang sudah kami sampaikan kepada KONI, khususnya berkaitan dengan peningkatan fasilitas atlet. Oleh sebab itu segala hal yang dibutuhkan atlet harus dipenuhi, sehingga apabila itu tercukupi semua di ajang Porprov nanti dapat dipastikan bisa menargetkan 3 besar.

“Selain itu dari segi pembinaan dan perekrutan kita juga harus maksimal. Sehingga potensi-potensi altet di Kab. Grobogan dapat terakomodir,” tutupnya.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Jepara Gelar Refleksi Hari Lahir Pancasila

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here