Luar Biasa, Dua Kader Banteng Wonosobo Terima WTP dari BPK

0
Foto: Bupati Kab. Wonosobo Afif Nurhidayat dan Ketua DPRD Eko Prasetyo Heru Wibowo Menerima Penghargaan WTP dari BPK

Kabupaten Wonosobo – Bupati Kab. Wonosobo Afif Nurhidayat bersama Ketua DPRD Eko Prasetyo Heru Wibowo, menerima penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), di Gedung BPK Perwakilan Jawa Tengah di Semarang, Selasa (25/5/2021).

Sebagai kader PDI Perjuangan, Afif Nurhidayat yang juga Ketua DPC Partai dan Eko Prasetyo Heru Wibowo sebagai Sekretaris DPC Partai, tentu selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat yang terbaik. Pada momen ini, predikat WTP ini diberikan bersamaan pada empat daerah lain, yakni Kota Semarang, Banyumas, Klaten dan Temanggung.

Foto: Penyerahan Penghargaan WTP dari BPK pada 4 daerah termasuk Wonosobo

Bupati Afif menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas kerja keras, juga kerja ikhlas dari semuanya, yang bekerja tanpa kenal lelah.

”Terima kasih kepada semua pihak, terutama jajaran ASN yang telah bekerja keras tidak kenal lelah. Kami tidak bisa memberikan imbalan apa pun. Semoga semua aktivitas kita mendapat imbalan yang setimpal dari Allah SWT,” harap Bupati Afif.

Tidak lupa Bupati Afif juga berterimakasih kepada jajaran DPRD Kab. Wonosobo, yang selalu bersama dan mengawal pengawasan pemerintahan. Tidak lupa dirinya juga selalu mengingatkan tentang pemerintahan yang bersih dan akuntabel kepada Kejaksaan, TNI dan Kepolisian di wilayah Kab. Wonosobo.

Bupati juga berharap, agar predikat WTP ini di tahun depan dapat dipertahankan kembali. ”Bismillah semoga ke depan bisa terus dipertahankan predikat ini,” pungkasnya.

Koresponden: Hildan

Baca Juga :   Sri Sumarni: PDI Perjuangan Harus Menjadi Penggerak Pembangunan Untuk Kesejahteraan Masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here