Legislator PDI Perjuangan Kebumen Dukung Vaksinasi Satu Desa Tuntas

0
Foto: Legislator PDI Perjuangan Kab. Kebumen

Kabupaten Kebumen – Pemkab Kebumen bersama anggota DPRD Kebumen dari Fraksi PDI Perjuangan terus bersinergi untuk mewujudkan percepatan program vaksinasi. Ini dilakukan sebagai upaya membangun herd immunity atau menghasilkan kekebalan tubuh masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Sinergitas itu tercermin saat pelaksanaan vaksinasi di Desa Rowosari, Kec. Bonorowo. Kegiatan yang berlangsung antusias tersebut juga dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Kebumen didampingi Kapolres Kebumen.

“Saya sebagai anggota DPRD wajib mendukung sepenuhnya agar masyarakat semakin tahan dan terhindar dari paparan Covid-19. Vaksin harus sukses,” ucap Anggota DPRD Kebumen Fraksi PDI Perjuangan, Tatag Sajoko saat monitoring vaksinasi, Sabtu (17/07/2021).

Politisi PDI Perjuangan ini memberikan apresiasi kepada masyarakat untuk menjalani vaksinasi. Kesadaran tinggi yang ditunjukan masyarakat ini diharapkan dapat meminimalisir dampak yang ditimbulkan ditengah wabah Covid-19.

Pada kesempatan itu, sedikitnya 400 dosis vaksin disiapkan atas kerjasama Dinas Kesehatan Kebumen bersama pemerintah desa setempat. Antusias masyarakat terbilang cukup baik dalam menyambut kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah tingkat kesadaran masyarakat terhadap vaksin kita apresiasi sangat bagus, yang tersiapkan 400 jiwa untuk tahap desa tuntas 100 persen. Terimakasih masyarakat Desa Rowosari atas kesiapan untuk menjalani vaksin,” imbuh Tatag.

Seperti diketahui, jajaran PDI Perjuangan Kebumen tengah gencar melakukan misi kemanusiaan dengan mencanagkan vaksinasi satu desa tuntas. Sebelumnya, kegiatan serupa juga dilakukan di Desa Wonoharjo, Kec. Rowokele.

Koresponden : MH

Baca Juga :   Sigap, PAC Gunungpati Bantu Korban Kebakaran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here