Penyerahan Simbolis Kursi Roda ke Seluruh PAC Jepara

0
Foto: Arahan kepada seluruh Ketua PAC PDI Perjuangan Kab. Jepara

Kabupaten Jepara – DPC PDI Kab. Jepara secara simbolis menyerahkan bantuan unit kursi roda kepada seluruh Ketua PAC di Kab. Jepara pada Kamis (15/07/2021) dengan total 16 PAC.

Dari total 16 PAC, semua dikumpulkan untuk penyerahan bantuan unit tersebut dari aspirasi Drs. Junarso yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD dan Sekretaris PDI Perjuangan Kab. Jepara.

Foto: Arahan kepada seluruh Ketua PAC PDI Perjuangan Kab. Jepara

Total sebanyak 50 kursi unit kursi roda yang akan diterima oleh PAC di Kab. Jepara, kemudian akan diberikan kembali ke masyarakat yang membutuhkan. Dalam penyerahan tersebut hadir juga Ketua DPC Partai, Andang Wahyu Triyanto sekaligus memberikan arahan langsung kepada seluruh PAC yang hadir.

“Ini adalah kesempatan yang luar biasa, saya turut bangga kepada kader PDI Perjuangan Kab. Jepara yang selalu mengedepankan kepentingan rakyat, yang selalu menyerap aspirasi masyarakat. Sehingga bisa memberikan bantuan yang sangat dibutuhkan, apalagi dalam kondisi pandemi dan dalam masa PPKM ini,” ungkap Andang.

Sosok yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah itu turut menginstruksikan kepada seluruh kader untuk selalu membangun gerakan solidaritas bagi rakyat.

Foto: Arahan kepada seluruh Ketua PAC PDI Perjuangan Kab. Jepara

Selain Andang, pada kesempatan tersebut Junarso juga mengungkapkan, bahwa berikut adalah bukti nyata kader Partai dalam memperjuangkan hak masyarakat melalui aspirasi melalui satu fikiran. Di mana seluruh kader ingin selalu ada untuk rakyat. Bantuan inilah kebahagian mereka dari apa yang diperjuangkan selama ini.

“Saya harap bantuan ini dapat meringankan beban sakit mereka yang selama ini membutuhkan bantuan unit kursi roda tersebut,” tutupnya.

Andang juga meminta untuk seluruh PAC me-monitoring masa PPKM di daerahnya masing-masing. Lebih lanjut ditekankannya, apabila ada yang perlu dibantu ya langsung saja untuk dibantu.

Baca Juga :   Covid-19 Merebak di Sragen, Mbak Yuni Genjot Vaksinasi

Koresponden : Agus Budianto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here