Lakukan Siaran Online, Kusnendro Berikan Edukasi Pancasila Kepada Generasi Milenial

0
178

Kota Tegal – Pentingnya Pancasila sebagai ideologi bangsa harus selalu ada dalam segenap jiwa. Terutama generasi muda zaman sekarang harus dapat mengetahui arti serta dapat mengamalkan pancasila dalam kehidupan sehari-hari. Hal tersebut di sampaikan oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, Kusnendro, ST melalui siaran disalah satu stasiun radio di Kota Tegal, Selasa (9/6/2020).

Kusnendro menyapa kaum Milenial dengan melakukan sesion teleconference yang mengusung tema “Pancasila di Hati Generasi Anak Zaman Sekarang”. Hal itu di lakukan sebagai wujud peran kader PDI Perjuangan kota Tegal yang sekaligus Anggota Fraksi PDI Perjuangan kota Tegal perlu dalam memberikan edukasi tentang arti serta implementasi pancasila kepada para generasi muda.

“Seiring perkembangan teknologi zaman sekarang, bahwa perlu kita berikan pemahaman kepada generasi bangsa agar ideologi Pancasila tidak luntur dan pudar.‚ÄĚtutur Kusnendro yang juga Ketua DPRD Kota Tegal.

Kusnendro menambahkan, siapa saja yang melakukan gerakan untuk melawan Pancasila, berarti itu adalah musuh bangsa. Kusnendro juga mengajak kepada generasi muda untuk bergotong royong dalam melawan gerakan anti Pancasila atau gerakan radikalisme yang dapat memecah belah bangsa Indonesia.

Koresponden : Bagas Imantoro

Baca Juga :   Puan Maharani Puji Baju Adat Jokowi di Sidang Tahunan