Laksanakan Arahan Ibunda Ketua Umum, Eni Marheni Bagikan Ikan Matang Kepada Warga

0

Kabupaten Banyumas – Dalam rangka memperingati HUT PDI Perjuangan ke-50, KomandanTe Bintang Dua Dapil 6 pengampu Kec. Kedungbanteng, Eni Marheni menemui warga dengan memberikan paket lauk makanan siap saji berupa ikan air tawar yang sudah matang kepada masyarakat Desa Beji, Kec. Kedungbanteng, Sabtu (21/1/2023).

Bekerjasama dengan pimpinan pasar ikan air tawar Ajib Mina, Desa Beji, Eni, yang juga Ketua PAC PDI Perjuangan Kec. Kedungbanteng menyiapkan paket makanan olahan ikan air tawar yang sudah dimasak untuk dibagikan kepada masyarakat Desa Beji.

Eni Marheni membagikan ikan matang kepada masyarakat Desa Beji.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur pada peringatan HUT Partai di usia emas ini bisa berbagi kebahagiaan dengan warga. Semoga, PDI Perjuangan semakin konsisten untuk mewujudkan Partainya Wong Cilik menuju Partai Pelopor,” ujarnya.

Selain bertujuan untuk mengenalkan program-program Partai kepada masyarakat, melalui pendekatan seperti ini pihaknya sangat berharap, masyarakat mengetahui akan kandungan gizi pada makanan air tawar juga untuk membantu pemerintah pada program perbaikan gizi pada generasi muda, ibu hamil, serta balita.

“Saya berharap, agar masyarakat gemar makan ikan air tawar yang banyak mengandung gizi. Juga sekaligus kami kenalkan bahwa bukan saja dinas terkait yang memikirkan masyarakat, justru di PDI Perjuangan yang berbaur langsung dengan masyarakat untuk merealisasikan segala kepentingan masyarakat. Melalui ini, semoga masyarakat lebih pintar dalam memilih calon pemimpin di Pemilu 2024 mendatang,” pungkasnya.

Koresponden : Karsim

Baca Juga :   Komunitas Juang Batang Bagikan Kado Kemerdekaan dari Mbak Puan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here