Henry Christianto Temui Masyarakat Desa Pamijen

0

Kabupaten Banyumas – KomandanTe Bintang Dua Dapil 2 Kab. Banyumas pengampu Kec. Banturraden, dr. Henry Christianto mengagendakan program Turun Kebawah (TURBA) dengan menemui Struktural Partai calon saksi TPS, KomandanTe Bintang Satu, Satgas Juang PDI Perjuangan Desa Pamijen, Tokoh PDI Perjuangan, serta Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat.

Dalam giat tersebut, dr. Henry mengatakan, rencana program TURBA tersebut bakal dilaksanakan setiap hari Minggu keliling Ranting di wilayah ampuannya. Dimulai titik pertama pada hari Minggu, 22 Januari 2023 yakni, Desa Pamijen yang merupakan hasil prosentase suara PDI Perjuangan terendah pada Pemilu 2019 lalu.

“Saya memilih Ranting Desa Pamijen sebagai titik pertama agenda TURBA ini, dikarenakan prosentase perolehan PDI Perjuangan paling kecil. Dari survei kawan-kawan siber, meskipun menang tipis, Struktural hari ini semangat sekali, dan saya meyakini dengan program seperti ini menjadikan sebuah energi baru bagi Struktural Partai dan para relawan untuk bersama-sama memenangkan PDI Perjuangan di Pemilu 2024 mendatang,” paparnya.

Lebih lanjut, dr. Henry menunjukkan prosentase perolehan suara di tiap TPS di Desa Pamijen pada Pemilu 2019 lalu selanjutnya pada sesi pembahasan, dirinya membeberkan cara pergerakan membuat dan mempertahankan basis suara di TPS tertentu, serta memusyawarahkan mengapa bisa menang dan mengapa bisa kalah.

Sementara itu, Ketua PAC PDI Perjuangan Kec. Baturraden, Wahyu Kusuma Negara, S.H., dalam kesempatan tersebut menyampaikan cara pertempuran untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang dengan target menang spektakuler menggunakan sistem KomandanTe Stelsel berbasis gotong royong kepada Struktural Partai Desa Pamijen.

“Saya yakin, pengurus Partai di era sekarang sudah solid tidak seperti dulu. Karena mereka sudah paham akan cara pertempuran dengan sistem KomandanTe Stelsel ini,” pungkasnya.

Baca Juga :   Banteng Karangnongko Gelar Konsolidasi Menjelang Pemilu

Koresponden : Karsim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here