Lagi, DPC PDI Perjuangan Kebumen Gelar Vaksinasi Gratis

0
DPC PDI Perjuangan Kebumen Gelar Vaksinasi Gratis

Kabupaten Kebumen- DPC PDI Perjuangan Kebumen terus sibuk menjalankan misi kemanusiaan di tengah pandemi Covid-19. Setalah sukses mencanangkan vaksinasi secara berkala di sejumlah titik, kali ini bakal digelar kembali pada 19 Agustus 2021 atau esok hari.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kebumen, Saiful Hadi menyampaikan, kegiatan vaksinasi yang rencananya berlangsung esok hari tersebut merupakan rangkaian momentum peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 76.

“Dengan mengucap Bismillah semoga lancar. Monggo kalau ada saudara teman yang ingin vaksin. Tidak perlu lihat seragamku tapi lihat niatku,” jelasnya, Rabu (18/9/2021).

Lebih lanjut, Saiful menerangkan pencanangan vaksinasi merupakan upaya atau langkah nyata PDI Perjuangan Kebumen untuk mewujudkan akselerasi percepatan penerima vaksin di Kebumen.

“Niat kami mendorong dan membantu percepatan vaksin di Kebumen agar herd immunity segera tercapai,” imbuhnya.

Kagiatan vaksinasi akan digelar di kompleks Kantor DPC PDI Perjuangan Kebumen, Jalan HM Sarbini No 38, Bumirejo Kec. Kebumen. Sedikitnya ratusan dosis vaksin tersedia secara gratis bagi masyarakat dengan bekerjasama Pemkab Kebumen serta jajaran terkait.

Pelaksanaan vaksinasi digelar mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Adapun vaksinasi akan membuka dua sesi dimana untuk dosis 1 dibuka pada pagi hari sementara dosis 2 pada siang hari.

Koresponden : MH

Baca Juga :   Hadiri Kontes Bonsai, Sri Mulyani Dorong Ekonomi Bangkit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here