Kuatkan Struktur dan Barisan, PDI Perjuangan Purworejo Gelar Musancab

0
Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Purworejo, Dion Agasi Setiabudi dalam Sambutan Musancab

Kabupaten Purworejo – Musyawarah Anak Cabang (Musancab) DPC PDI Perjuangan Purworejo telah berlangsung di Ganesha Convention Hall Purworejo. Acara berlangsung di lantai 1 dan lantai 2 dengan memperhatikan protokol kesehatan yang ketat. Sidang berlangsung sah dan memenuhi forum berdasarkan acuan dan tata tertib dari DPD Partai Jawa Tengah.

Acara dihadiri langsung oleh Wakil Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah, MH Zainudin, Ketua DPC Partai, Dion Agasi Setiabudi, jajaran DPC Partai, Fraksi PDI Perjuangan Purworejo, Pengurus PAC, Ranting PDI Perjuangan Purworejo, serta Komunitas Juang Purworejo, Rabu (16/6/2021).

Foto: Berlangsungnya Musancab PDI Perjuangan Purworejo

Dalam sambutannya, MH Zainudin mengatakan, yang namanya jabatan dan regenarasi adalah hal biasa. Oleh karena itu, pengurus yang baru tidak bole leda-lede, harus solid serta membangun sinergi agar saling menguatkan satu dengan yang lain.

“Sinergitas, perlu ditekankan agar internal Partai lebih sigap dalam mengadapi tantangan Pemilu 2024. Kedepan kita harus kompak dan harus satu barisan, bahwa kita adalah Banteng PDI Perjuangan Purworejo,” katanya.

Sementara Ketua DPC Partai, Dion Agasi Setiabudi  mengatakan, untuk meraih kemenangan beruntun di pemilu 2024, maka setiap pergerakan barisan kepartaian haruslah dipimpin oleh Partai bukan individu. Semangat yang dibangun haruslah semangat “slagorde” atau semangat barisan. Kepentingan pribadi haruslah inheren dengan kepentingan Partai, bukan sebaliknya.

“Bung Karno mengamanatkan kepada kita bahwa barisan yang kuat adalah barisan yang dipimpin, memikul, dan membumikan ide. Dan ide dasar kita sebagai bangsa adalah gotong royong,” ucap Dion.

Doin berharap, momentum Musancab ini menjadi langkah dalam memperkuat barisan dan sebagai ihktiar menyatukan seluruh elemen kekuatan Partai untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga :   Bupati Kebumen Luncurkan Program Tani Mulyo

“Maka saya minta seluruh kader PDI Perjuangan Purworejo, untuk selalu memperkuat barisan, barisan, dan barisan. Karena hanya dengan barisan yang kuat kita akan meraih kemenangan paripurna baik di eksekutif maupun legislatif. Dan dengan kemenangan yang dominan, kita akan mampu mewujudkan cita-cita kemerdekaan Indonesia,” pungkasnya.

Koresponden : Dewi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here