Bulan Dana PMI Lampaui Target, Bupati Afif: Ini Berkat Kerja Keras, Kerja Cerdas, dan Kerja Ikhlas

0
Foto: Penyerahan Bulan Dana PMI Wonosobo

Kabupaten Wonosobo – Bupati Wonosobo, Afif Nurhidayat merasa bersyukur alhamdulillah, di tengah Pandemi Covid-19, target bulan dana PMI tahun 2021 sebesar Rp 1,2 miliar dapat tercapai, bahkan terlampaui.

Demikian disampaikannya saat menutup secara resmi bulan dana PMI Wonosobo tahun 2021 di Ruang Rapat Mangoenkoesoemo Gedung Setda Wonosobo, Kamis (17/6/2021).

Seperti yang telah diagendakan pada pencanangan bulan dana PMI pada Maret 2021 lalu, target bulan dana PMI tahun 2021 adalah sebesar RP 1,2 miliar.

Foto: Bupati Afif dalam Sambutan Penutupan Dana Bulan PMI Wonosobo

“Syukur alhamdulillah, berkat kerja sama yang baik dari semua pihak, target ini dapat tercapai. Bahkan mencapai over target seperti yang diharapkan bersama. Ini membuktikan dengan sinergitas dan partisipasi semua pihak, target setinggi apapun akan dapat tercapai,” ungkap Bupati Afif yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Wonosobo.

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada Sekretaris Daerah Wonosobo, selaku Ketua Umum bulan dana PMI tahun 2021, Dandim 0707, Kapolres, Dinas/Instansi pemerintah, para Camat, pimpinan BUMN, dan BUMD, beserta seluruh panitia yang sudah bekerja maksimal sehingga perolehan bulan dana PMI tahun 2021 mencapai target, dan dapat berjalan dengan lancar.

“Tanpa kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas, tentu pencapaian ini tidak mungkin teraih. Saya berharap kinerja yang baik ini dapat ditingkatkan di masa yang akan datang. Semoga dana yang terkumpul dapat bermanfaat dan membantu masyarakat yang membutuhkan,” imbuhnya.

Kader Banteng Wonosobo ini juga tak lupa berpesan, untuk tetap patuhi dan terapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19, di manapun dan kapanpun. “Tetap kenakan masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak antar sesama, dan hindari kerumunan. Sehat selalu dan tetap semangat,” jelasnya.

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Rembang Mengikuti Webinar 2 Bulan Bung Karno

Koresponden: Hildan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here