Korps Komunitas Juang Solid Bergerak Bersama Karang Taruna Kab. Purbalingga

0
255

Kabupaten Purbalingga – Tidak kenal lelah, menyerah dan dengan semangat api perjuangan yang membara, Korps Komunitas Juang dan Karang Taruna Kab. Purbalingga solid bergerak untuk kemanusiaan dengan membagikan 1.000 nasi bungkus, takjil dan masker.

Jumat (15/05/2020), H.R. Bambang Irawan, S.H. selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Purbalingga ikut serta dan memimpin langsung kegiatan yang dilakukan pukul 15.30 WIB hingga menjelang berbuka puasa tersebut. Kegiatan dilaksanakan dengan 30 personil yang dibagi menjadi tiga titik Kecamatan, meliputi Kec. Kutasari, Kec. Kalimanah, dan Kec. Padamara.

“Kegiatan ini kita laksanakan sebagai bentuk pengabdian kita kepada Tuhan, kepada Tanah Air, kepada Bangsa. Sesuai dengan ajaran Bung Karno, “Dedication Of Life” yang memang telah ditanamkan kepada kita,” ujar Budi selaku Koordinator Komunitas Juang Kab. Purbalingga.

Sementara itu, Samsul selaku perwakilan dari Karang Taruna menyampaikan terimakasih atas kerjasama antara Komunitas Juang dan Karang Taruna. Karena kegiatan ini bukan baru pertama kalinya, melainkan kegiatan rutin yang di lakukan bersama Komunitas Juang dan Karang Taruna di Kab. Purbalingga.

“Kami Karang Taruna sangat senang dan siap selalu bersinergi dengan teman-teman Komunitas Juang DPC PDI Perjuangan Kab. Purbalingga,” tutupnya.

Koresponden: Agung

Baca Juga :   PAC PDI Perjuangan Purbalingga Kembali Gelar Giat Kemanusiaan