Gilang Siapkan 4.000 Paket Sembako

0
139

Kabupaten Demak – Setelah sebelumnya DPC PDI Perjuangan Kab. Demak siapkan 2.000 paket sembako untuk didistribusikan. Kini giliran Gilang Dhielafararez selaku Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan yang akan mendistribusikan bantuan.

Gilang Dhielafararez yang juga akrab disapa Mas Gilang akan mendistribusikan 4.000 Paket Sembako untuk Kader PDI Perjuangan dan masyarakat Kab. Demak yang terdampak wabah Covid-19.

Paket Sembako yang datang pada Sabtu (17/4/2020) malam kemudian diterima langsung oleh Koordinator Sahabat Gilang, yakni Irul. Rencananya, sembako akan disiapkan hingga hari Minggu malam, untuk kemudian didistribusikan pada hari Senin.

Bertempat di Posko Pemenangan Mba Eisti selaku Calon Bupati Kab. Demak tahun 2020-2025, pengemasan 4.000 Paket Sembako ini dibantu oleh Kader Komunitas Juang Kab. Demak. Pengemasan berlangsung dari pukul 21.30 hingga 00.30 WIB dengan menyelesaikan jumlah pengemasan sebanyak 1,750 paket dan sisanya akan dilakukan pada Minggu (17/5/2020).

Irul menjelaskan, “bahwa kegiatan yang dilakukan ini merupakan wujud gotong-royong dan kepedulian Mas Gilang kepada Partai. Untuk pengemasan paket ini akan dibantu oleh teman-teman dari Komunitas Juang Kab. Demak. Karena memang pendistribusian dari tangan pertama ini tidak langsung berupa paket yang sebelumnya telah dipilah,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini memang Gilang memberikan atensi yang cukup besar di Kab. Demak. Sebagaimana pada beberapa minggu yang lalu juga Gilang memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) untuk para tenaga medis yang terkonsentrasikan di Kec. Mranggen, Kab. Demak.

Dan sebagai informasi tambahan, bahwa adanya keterlibatan teman-teman Komunitas Juang dalam membantu proses penyiapan Paket Sembako ini dikarenakan adanya koordinasi antara Gilang dan Slamet, selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak.

Baca Juga :   Andang Wahyu Triyanto Bagikan Ribuan Paket Sembako

Koresponden: Saekhul Hana