Korps Komunitas Juang Purbalingga Berikan Masker Untuk Pondok Pesantren

0
186

Kabupaten Purbalingga – Pengurus Komunitas Juang Kab. Purbalingga berikan bantuan masker untuk Santriwan dan Santriwati Pondok Pesantren Armina Azmi Purbalingga, Kamis (9/6/2020).

Semangat bergelora dari para santri menyambut kembali normalnya kegiatan di pondok pesantren. Meski dalam pelaksanaan kegiatan-kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker dan menjaga jarak.

Hal ini menjadikan momen untuk Pengurus Komunitas Juang Kab. Purbalingga bersilaturahmi. Karena dengan adanya hubungan baik yang senantiasa terjaga ini akan memberi banyak semangat dan motivasi untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 ini.

Kyai H. Mutasim, M.Ag selaku Pembina Ponpes mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya untuk Komunitas Juang Kab. Purbalingga yang selalu peduli kepada pondok pesantren.

“Inilah bentuk kepedulian kita kepada santriwan-santriwati yang juga bagian dari Korps Komunitas Juang Kab. Purbalingga. Saya mewakili teman-teman Komunitas Juang Purbalingga untuk berpesan, walau kegiatan di pesantren sudah mulai berjalan normal, tetap jaga kesehatan dan melaksanakan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah,” Ujar Atun Mulhasanah selaku Bendahara Komunitas Juang Purbalingga.

Koresponden : Agung

Baca Juga :   Baguna Kabupaten Semarang Gencarkan Fogging