Perkuat Organisasi, Komunitas Juang Kabupaten Purbalingga Gelar Rapat Koordinasi

0
466

Kabupaten Purbalingga – Kader Komunitas Juang Kabupaten Purbalingga menggadaikan rapat terkait kegiatan yang sudah dilaksanakan serta membahas agenda terdekat untuk beberapa pekan kedepan. Rapat digelar pada hari Minggu, (12/7/2020).

Rapat tersebut dihadiri oleh MJ Jani, MJ Guntur, AMJ Fathan serta Pengurus Komunitas Juang Kabupaten Purbalingga.

Dalam rapat tersebut disampaikan materi terkait rekrutmen Calon Kader Komunitas Juang serta Kemandirian Ekonomi yang disampaikan oleh MJ Jani. Selanjutnya, materi Organisasi disampaikan oleh MJ Guntur untuk membahas persiapan Rapat Kerja (Raker) Komunitas Juang Jawa Tengah dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

“Saya sangat mengapresiasi kepada Komunitas Juang Kabupaten Purbalingga sebagai Kader muda yang memiliki Integritas dan Loyalitas tinggi. Saya berharap, semoga apa yang di arahkan oleh Dewan Mentor Juang dapat dijalankan sebagaimana mestinya,” tutur H.R Bambang Irawan, S.H, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purbalingga.

Sementara itu, Koordinator Komunitas Juang Kabupaten Purbalingga, Budi Agung merasa bersyukur karena setelah sekian lama Kader Komunitas Juang Kabupaten Purbalingga hanya melaksanakan koordinasi secara virtual, kali ini dapat melakukan rapat koordinasi secara tatap muka, meskipun harus tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Mengingat, saat ini masih dalam masa Pandemi Covid-19.

“Dalam forum kali ini, difokuskan untuk memperkuat Struktural Komunitas Juang Kabupaten Purbalingga antar Biro. Dengan demikian, dapat terjalin komunikasi sesama Kader yang baik dan dapat menjadi satu fikir satu gerak menuju kemandirian,” tutupnya.

Koresponden : Agung

Baca Juga :   Samakan Gerak Langkah dan Fikir, Komunitas Juang Akan Gelar Raker