Konsolidasi DPC dan PAC PDI Perjuangan Kabupaten Kudus

0

Kabupaten Kudus – DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus melaksanakan kegiatan konsolidasi dengan Ketua, Sekretaris, Bendahara (KSB) PAC PDI Perjuangan, Sabtu (19/9/2020) di Kantor Fraksi PDI Perjuangan Kab. Kudus.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pengurus DPC dan KSB PAC se-Kab. Kudus dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan. Konsolidasi tersebut memiliki beberapa poin penting yang harus dicatat oleh masing-masing KSB.

Poin yang disampaikan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus Masan yaitu mengajak seluruh kader PAC untuk saling mengenali seluruh pengurus Ranting sampai dengan Anak Ranting.

Lebih lanjut, identifikasi tokoh di setiap ranting ini dimulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda untuk pemetaan politik kedepan, mengadakan pelatihan rapat virtual dengan seluruh Ranting, hingga mempersiapkan personil Satgas untuk menambah kekuatan Partai.

“Pada intinya poin-poin tersebut, kami berharap dapat membentuk jalinan kekompakan, kinerja yang apik, dan kerjasama yang solid untuk PDI Perjuangan,” pungkas Masan.

Koresponden : Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kota Tegal Kembali Gembleng Ranting dan Anak Ranting