Sri Sumarni Olahraga Bareng, Sekaligus Bagikan Sembako

0

Kabupaten Grobogan – Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan Hj. Sri Sumarni didampingi jajaran pengurus DPC, anggota DPRD dan FKPD Kab.Grobogan, serta beberapa komunitas pecinta sepeda melaksanakan gowes bersama, dilanjut dengan membagikan sembako kepada masyarakat, Sabtu (19/9/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan di Desa.Taruman Kec. Klambu Kab. Grobogan tersebut juga tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah dicanangkan oleh pemerintah, yaitu tetap menjaga jarak, pakai masker dll.

“Gowes bersama ini dilakukan sebagai wujud dalam menggalakkan olahraga, membiasakan hidup sehat serta memberi contoh kepada masyarakat agar melakukan hidup sehat, serta menjadikan imunitas tubuh kita kuat. Karena saat ini kasus Covid-19 di negeri kita terus meningkat, dengan kita memiliki imunitas tubuh yang bagus, setidaknya bisa menghambat persebaran Covid-19,” ungkap Sri Sumarni yang juga Bupati Grobogan

Setelah dilaksanakannya sepeda santai, juga dilangsungkan pembagian sembako kepada masyarakat sekitar. Hal tersebut merupakan inisitaif dari semua peserta gowes untuk meringankan kebutuhan masyarakat yang kurang mampu di sekitar Desa Taruman.

Beragam respon positif pun dilontarkan oleh masyarakat yang mendapatkan bantuan sembako, Mayoritas dari mereka mengatakan, bahwa bantuan ini sangat bermanfaat bagi mereka, apalagi perekonomian masyarakat sangat terdampak akibat pendemi Covid-19 ini.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Kunjungan Sri Sumarni Kepada Warga Terdampak Covid-19