Gabungan Serikat Buruh Kabupaten Semarang Lakukan Deklarasi Dukung Ngebas

0

Kabupaten Semarang – Gabungan Serikat Pekerja dan Serikat Buruh KSPN, FARKES, KAHUD, serta KSPSI di Kab. Semarang mendeklarasikan dukungan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Semarang, Ngesti Nugraha, S.H., M.H., dan Basari, S.T., M.Si., (Ngebas) untuk kontestasi Pilkada 2020 yang akan diselenggarakan pada 9 Desember 2020 mendatang. Acara tersebut dilaksanakan di Rumah Makan Cikal Gading Kecamatan Tuntang, Sabtu (19/9/2020).

Acara yang dihadiri oleh Calon Bupati dan Wakil Bupati, H. Ngesti Nugraha, S.H., M.H., dan Basari, S.T., M.Si., serta Ketua Tim Pemenangan Bondan Marutohening tersebut, menerapkan Protokol Kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah.

Calon Bupati Kab. Semarang, Ngesti Nugraha mengatakan, agar Rumah Dinas Bupati dan Wakil Bupati untuk dijadikan sebagai Rumah Aspirasi Rakyat, apabila dirinya terpilih menjadi Bupati Semarang.

“Dengan adanya dukungan dari Gabungan Serikat Buruh, akan dapat menambah potensi suara untuk kemenangan Ngebas. Selain itu, potensi suara dari puluhan ribu buruh sangat signifikan. Kami yakin akan memenangkan kontestasi Pilkada pada tanggal 9 Desember 2020 nanti,” tutur Bondan Marutohening, Ketua Tim Pemenangan Ngebas.

Sementara itu, Ketua Gabungan Serikat Pekerja dan Serikat Buruh, Sumanta juga menjelaskan, 4 federasi dan satu konfederasi buruh, serta pekerja di Kab. Semarang sepakat mendukung pasangan Ngebas. Komunikasi yang akan mereka bangun dengan Ngebas sudah inten. Selain itu, Gabungan Sarekat Pekerja, melihat pasangan Ngebas sangat peduli kepada masyarakat dan juga buruh.

Koresponden : Heru P

Baca Juga :   Tasyakuran Komunitas Juang Banyumas Bersenandung Sholawat Ayat Suci Al Quran dan Doa untuk Negeri