Komunitas Juang Purworejo Gelar Latihan Pataka

0

Kabupaten Purworejo – Komunitas Juang (KJ) Kab. Purworejo menggelar latihan pataka guna mensukseskan acara Deklarasi Calon Bupati Purworejo, yaitu Agus Susanto dan Kelik Rahmat Kabuli Jarwinto, Kamis (2/9/2020)

Tunaryo selaku Bendahara DPC PDI Perjuangan Kab. Purworejo yang sekaligus Ketua Panitia Deklarasi pasangan ASLI mengatakan, kesempatan ini merupakan momen baik untuk teman-teman KJ agar dapat ambil bagian sebagai proses tahapan belajar.

“Teman-teman KJ harus memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik mungkin, saya sengaja menugaskan KJ untuk ikut andil ambil bagian. Melalui proses semacam ini yang nantinya dapat dijadikan tahapan belajar untuk mereka,” jelas Tunaryo.

Kepercayaan ini telah menjadi komitmen bersama yang dikeluarkan oleh jajaran struktural  DPC PDI Perjuangan Kab. Purworejo untuk selalu melibatkan teman-teman Komunitas Juang.

“Kami sangat berterimakasih atas kepercayaan yang di berikan kepada kami Komunitas Juang, karena sudah memberi ruang untuk ikut serta di acara semegah deklarasi ini,” ungkap Ganang.

Harapannya, kegiatan semacam ini merupakan langkah awal untuk teman-teman Komunitas Juang dapat berperan aktif untuk membantu membesarkan Partai. Selain itu, penugasan semacam ini diharapakan dapat memberi abstraksi secara nyata tentang potensi-potensi yang dimiliki oleh teman-teman Komunitas Juang Kab. Purworejo.

 Koresponden : Agus

Baca Juga :   Muchamad Nabil Haroen Berkunjung ke Kantor BPBD Kabupaten Klaten