Daftar Pilkada Boyolali, Said-Iwan Tunggangi Motor Klasik

0

Kabupaten Boyolali – Bakal Pasangan Calon Bupati Boyolali, M. Said Hidayat dan Wahyu Irawan (Said-Iwan) telah resmi mendaftarkan dirinya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Boyolali pada Jumat (4/9/2020) siang.

Saat menuju ke KPU, pasangan Said-Iwan didampingi langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Boyolali S. Paryanto, Wakil Ketua Bidang Pemenangan DPC Seno Samodro yang saat ini juga menjabat sebagai Bupati Boyolali, dan perwakilan dari partai politik pendukung, yakni Partai Golkar, PKB, Gerindra, NasDem dan PPP.

Bakal Calon Bupati M. Said Hidayat terlihat mengendarai motor DKW warna biru, sedangkan Bakal Calon Wakil Bupati Wahyu Irawan mengendarai motor Vespa Sprint warna emas. Sementara S. Paryanto dan Seno Samodro membonceng motor Honda C70 (pitung) warna merah.

“Kami suka motor tua, tidak perlu berbondong-bondong saat mendampingi paslon ke kantor KPU, terlebih saat ini kita sedang berada ditengah pandemi Covid-19. Sehingga menurut saya cukup 12 orang, itu juga sudah termasuk Bakal Pasangan Calon Said-Iwan,” ungkap Paryanto.

Setibanya di KPU, pelaksanaan prosesi pendaftaran tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat. Mulai dari mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, hingga penyemprotan cairan disinfektan pada berkas pendaftaran yang dibawa oleh LO atau Narahubung.

Acara pendaftaran diakhiri dengan pemotongan tumpeng, dengan dilanjutkan makan bersama dan ramah tamah di Gedung Panti Marhaen DPC PDI Perjuangan Kab. Boyolali.

Koresponden : Mitha

Baca Juga :   Diah Eva Subadra Gelar Reses Di Desa Trotok, Kecamatan Wedi