Ketua DPC PDI Perjuangan Wonosobo Resmikan Panti Marhaen

0

Kabupaten Wonosobo – Jelang pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Wonosobo, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Wonosobo, Afif Nur Hidayat meresmikan Gedung Panti Marhaen Kab. Wonosobo, Kamis (3/9/2020).

Prasasti peresmian kantor ini sebenarnya telah ditanda tangani oleh Ibunda Ketua Umum Megawati Soekarno Putri, hanya saja saat itu masih berupa sajian gambar. Namun dengan hal itu lah yang kemudian menjadi spirit dan motivasi kader-kader PDI Perjuangan Kab. Wonosobo.

“Alhamdulillah spirit yang Ibunda Ketua Umum salurkan mampu diterjemahkan oleh kader PDI Perjuangan Kab. Wonosobo dengan bergotong royong mewujudkan pembangunan Gedung Panti Marhaen yang representatif ini,” ungkap Afif Nur Hidayat.

Tetapi kendala yang masih terjadi adalah adanya tanah yang digunakan untuk mendirikan Gedung Panti Marhaen Kab. Wonosobo ini masih milik Pemda, harapanya untuk kedepan tanah tersebut bisa dihibahkan kepada DPP Partai.

Khaedar Riskhana selaku anggota Fraksi PDI Perjuangan menambahkan, “sampai hari ini setelah diresmikannya Gedung Pantai Marhaen, alhamdulillah sudah 90% tinggal finishing pembangunan gedung tersebut,” tambahnya.

Dalam hal ini peresmian dipercepat karena dengan akan diadakannya Rakercabsus Deklarasi Cabup-Cawabup Kab. Wonosobo. Tentunya dengan diadakannya peresmian gedung ini akan menambah spirit dan semangat antusiasme struktural hingga kader Partai dalam menghadapi Pilkada Kab. Wonosobo tahun 2020.

Koresponden : Hildan – Rendy

Baca Juga :   Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kedungbanteng Tekuni Usaha Tahu Crispy