Deklarasi Pasangan Sri Mulyani dan Yoga Hardaya

0

Kabupaten Klaten – Bakal Paslon Bupati dan Wakil Bupati Klaten Petahana, Hj. Sri Mulyani dan H. Yoga Hardaya (Mulyo), resmi mendeklarasikan diri untuk maju pada kontestasi Pilkada Klaten 2020. Deklarasi digelar di Joglo Tumiyono, Desa Ngarengan, Kecamatan Bayat, Kabupaten Klaten, Kamis (3/9/2020).

Paslon tersebut diusung oleh koalisi PDI Perjuangan dan Partai Golkar dengan total 26 kursi dari 50 kursi yang tersedia di DPRD Klaten. Adapun rinciannya yakni, PDIP sebanyak 19 Kursi dan Partai Golkar sebanyak 7 kursi.

Acara deklarasi berlangsung dengan memperhatikan protokol kesehatan. Sebelum memasuki lokasi acara, para kader maupun simpatisan dari kedua partai diwajibkan cek suhu badan dan memakai masker.

Pembacaan deklarasi pasangan Sri Mulyani dan Yoga Hardaya dilakukan oleh sekretaris DPC PDI Perjuangan Klaten, Agus Riyanto, dan sekretaris DPD Golkar Klaten, Yulianta.

Dalam sambutannya, Sri Mulyani meminta kader PDI Perjuangan Klaten tetap kompak dan solid untuk memenangkan pasangan Sri Mulyani dengan Yoga Hardaya.

“Semoga langkah kami dalam menghadapi kontestasi ini dimudahkan dan diringankan. Mohon doa dan dukungannya, tunjukan PDI Perjuangan Klaten tetap solid dan kompak menjalankan amanah yang telah diberikan oleh Ibu Ketua Umum Megawati Soekarnoputri,” ujarnya.

Koresponden: Wawan & Ega

Baca Juga :   Perkuat Barisan Partai, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magelang Gelar Musancab