Komunitas Juang Prakarsai Turnamen MLBB Offline Pertama di Grobogan

0
Foto: Penyerahan hadiah kepada pemenang lomba Turnamen MLBB Offline di Grobogan

Kabupaten Grobogan – Komunitas Juang Grobogan prakarsai Turnamen Mobile Legend Cup secara offline pertama di Kab. Grobogan. Acara yang dihelat di Joie Cafe Purwodadi itu berjalan lancar, dengan tetap menaati protokol kesehatan yang ketat, Minggu (05/09/2021).

Melalui perwakilannya, KJ Nanang, salah satu kader juang yang juga Ketua Panitia perlombaan menyampaikan, bahwa kegiatan ini berjalan lancar karena kerja keras teman-teman Komunitas Juang Grobogan.

Dijelaskan oleh kader juang itu, turnamen ini turut menggandeng kerja sama dengan E-Sport Grobogan, Does E-Sport Semarang, dan tidak lupa para sponsor, yaitu Joie Cafe dan Harfaz Hotel.

“Saya sebelumnya mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman Komunitas Juang, serta pihak sponsorship yang telah membantu,” paparnya.

Tujuan acara ini dilaksanakan karena ingin mencari suasana baru, dan mencari bibit pemain E-Sport baru di Kab. Grobogan. Pasalnya, sudah beberapa kali, kegiatan juga berlangsung secara online.

Dijelaskan juga, untuk para juara, selain mendapatkan Trophy dan sertifikat, ada juga uang pembinaan. yaitu untuk Juara 1 senilai Rp. 700.000., Juara 2 senilai RP. 500.000., serta Juara 3 senilai Rp. 300.000.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Slamet: Pasca Lebaran, Tantangan Semakin Besar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here