Mbak Eisti: Bais, Kunci Perkuat Program Vaksinasi di Demak

0
Foto: Koordinasi Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah bersama perwakilan Bais (Badan Intelijen Strategis) TNI

Kabupaten Demak – Melihat daya tarik vaksinasi masyarakat yang begitu besar membuat Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah memutar otak untuk terus membangun kerja sama dengan seluruh pihak, salah satunya melalui teman-teman Bais (Badan Intelijen Strategis) TNI.

Senin (06/09/2021), bertempat di lingkungan Pendopo Kab. Demak, perwakilan Bais TNI disambut oleh kader PDI Perjuangan itu dengan sangat ramah, dan tentunya tidak melupakan penerapan protokol kesehatan Covid-19.

“Setelah mendengar masukan dari teman-teman, kita sepakat, bahwa Kab. Demak harus segera bersinergi dengan teman-teman dari Bais (Badan Intelijen Strategis) milik TNI,” katanya.

Hal ini menjadi lebih mengkhawatirkan, karena sinergi yang ada di internal Pemkab Demak juga bermasalah. Artinya, sudah seringkali dilakukan evaluasi, namun OPD yang bersangkutan masih saja belum memberi kerja dan inovasi secara nyata dan cepat.

“Program vaksinasi di Kab. Demak saat ini kita ketahui lemah, daya terima Pemkab betul-betul rendah. Ini padahal sudah seringkali saya evaluasi, salah satunya adalah dengan langkah pungkasan ini,” tambahnya.

Sehingga memang satu hal yang ditekankan oleh Politisi PDI Perjuangan Demak itu, bahwa berbicara dinamika hari ini, maka berbicara juga kaitannya dengan memaksimalkan seluruh daya dan energi yang dimiliki. Kemudian, dirinya juga menegaskan, langkah ini bukan sebagai akhir, dan akan terus dilangsungkan langkah-langkah konkret lainnya.

“Tentu ini bukan akhir, prinsipnya kita akan terus menggerakan seluruh lini, sendi, dan koneksi yang kita miliki. Salah satunya adalah pada beberapa hari lagi kita juga akan melangsungkan gebyar vaksinasi bersama teman-teman PDI Perjuangan,” tandasnya.

Koresponden : Hana – Rahmad

PDI Perjuangan, DPC PDI Perjuangan, Kab. Demak, dr. Hj. Eistianah, Menuju Partai Sehat, Fungsi Elektoral, Fungsi Aspirasi

Baca Juga :   PDI Perjuangan Resmi Usung Bobby Nasution

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here