Komunitas Juang Pati Terus Bergerak lakukan Giat Sosial

0
192

Kabupaten Pati – Di kala pandemi Covid-19 semakin meluas, Komunitas Juang Pati terus menjalin kekompakan dan bergerak melakukan Giat Sosial untuk masyarakat dengan membagikan masker dan takjil di Kec. Dukuhseti, Kab. Pati, Kamis (21/5/2020).

Kegiatan Komunitas Juang ini adalah kegiatan berkelanjutan selama beberapa hari dan di tempat yang berbeda. Pada kegiatan ini dilaksanakan di Pasar Ngablak, Kec. Dukuhseti. Dan pembagian ini dilakukan atas adanya kesadaran masyarakat yang rendah tentang penggunaan masker.

Bantuan masker ini diperoleh dari Mbak Casytha Kathmandu selaku Anggota DPD RI dari Dapil Jawa Tengah. Selain itu, dikarenakan saat ini bulan Ramadhan pemberian 100 masker gratis ini disertai dengan pembagian 100 takjil gratis dengan hasil gotong-royong dari Anggota Komunitas Juang Pati.

“Kita mengharapkan dengan adanya pembagian masker gratis ini dapat menekan persebaran Covid-19. Kemudian kita juga berharap, apa yang telah dilakukan dapat memberi manfaat dan meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 ini,” ujar KJ Yuli.

Dalam kesempatan terpisah, Ali Badrudin selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Pati menyatakan sangat mengapresiasi kegiatan kader-kader muda yang tergabung dalam Komunitas Juang. Pihaknya juga menekankan akan selalu mendukung kegiatan yang dilakukan oleh kader Komunitas Juang Pati ini.

Koresponden: Miftakhul Qomariyah

Baca Juga :   Wujud Soliditas dan Solidaritas Kader PDI Perjuangan Kebumen Mengecam Pembakaran Bendera Partai