Mas Aldi Bersama Korps Komunitas Juang Bagikan Sembako

0
177

Kabupaten Pemalang – Menjelang Idul Fitri, Wakil Bidang Kepemudaan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang, Rinaldi Firdaus Kautsar bersama kader Komunitas Juang membagikan 350 sembako kepada warga terdampak Covid-19, (19/5/2020).

“Dari kegiatan sosial ini, kita kader muda dari PDI Perjuangan harus berperan aktif di lingkungan masyarakat, karena untuk sekarang ini banyak masyarakat yang terdampak pandemi dan kita semua kader muda juga harus ikut turun dan hadir di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Pemalang,” ujar Mas Rinaldi.

Selain membagikan sembako, kegiatan tersebut juga membagikan 250 paket takjil dan 1.500 masker di beberapa titik wilayah Kabupaten Pemalang. Sumber pendanaan pogram sosial solidaritas Komunitas Juang di Kabupaten Pemalang dari iuran gotong-royong Budi Harmanto, S.Pd. dan Rinaldi Firdaus Kautsar selaku Fraksi PDI Perjuangan DPRD Pemalang, Anggota Komunitas Juang, dan DPC PDI Kabupaten Pemalang.

“Alhamdulillah hari ini kita mendapatkan bantuan masker dari Anggota DPD RI Dapil Jateng, yaitu Mbak Casytha A. Kathmandu, kemudian aspirasi dari Pak Budi dan Mas Rinaldi selaku Anggota Faksi dan DPC Kab. Pemalang sehingga masyarakat umum ikut terbantu dan merasakan berkah bulan Ramadhan di tengah pandemi Covid-19 ini,” ungkap Muhammad Rizqie Aris selaku Asisten Mentor Komunitas Juang Kab. Pemalang.

Aris menambahkan, dana tersebut juga digunakan untuk membantu Anggota Komunitas Juang dan masyarakat yang terdampak Covid-19 secara ekonomi sebagai kepedulian Komunitas Juang selaku sayap Partai.

Koresponden: Buyung, Siswanto

Baca Juga :   PDI Perjuangan Kab. Kudus Bagikan 1.500 Paket Sembako