Komunitas Juang Karanganyar Bagikan Takjil di Bulan Ramadhan

0

Kabupaten Karanganyar – Memanfaatkan momentum bulan Ramdhan, Kader Komunitas Juang Kab. Karanganyar, bersama Pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Karanganyar menggelar kegiatan bagi takjil kepada masyarakat. Kegiatan yang diikuti sebanyak 20 Kader Komunitas Juang Kab. Karanganyar, serta Pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Karanganyar, dilaksanakan di perempatan lampu merah Papahan dan di perempatan lampu merah Karangpandan, Jumat-Sabtu, (23-24/4/2021).

Kader Komunitas Juang Kab. Karanganyar, bersama Pengurus DPC membagikan takjil, untuk mengisi kegiatan di Bulan Ramadhan

Salah satu Kader Komunitas Juang Kab. Karanganyar, Fajar mengungkapkan, tujuan dari kegiatan tersebut adalah, untuk lebih mendekatkan PDI Perjuangan kepada masyarakat. Selain itu, juga bertujuan untuk memberikan manfaat kepada masyarakat, khususnya yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

“Kita sebagai Kader Partai tentunya harus bisa memberikan manfaat kepada masyarakat. Saya berharap, kegiatan ini bisa mendapat berkah dari Allah swt. Selama bulan Ramadhan ini, kegiatan bagi takjil rencananya akan dilaksanakan di empat titik yang berada di Kab. Karanganyar. Agenda berikutnya akan dilaksanakan di persimpangan Palur pada 30 April 2021,” pungkasnya.

Koresponden : Rifqi

Baca Juga :   Mentoring Kaderisasi CKJ Kudus Tekankan Pendidikan Karakter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here