Gus Nabil Dukung Program Vaksinasi Covid-19

0

Kota Surakarta – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Muchamad Nabil Haroen menyelengarakan Reses. Kegiatan yang dihadiri oleh pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta, dilaksanakan di Aula Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta, Sabtu, (24/4/2021).

Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta menghadiri kegiatan Reses yang diselenggarakan oleh Gus Nabil

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta, Teguh Prakosa mengatakan, kebijakan dan progam dari Partai sudah sangat dirasakan oleh masyarakat, sehingga sebagai Kader Partai wajib menjaga, serta merawat kebijakan dan program tersebut. Teguh Prakosa berharap, dapat memberikan manfaat untuk kebijakan, serta program kedepannya.

“Saya menyatakan dukungan terhadap program Vaksinasi Covid-19, yang telah dicanangkan Pemerintah. Menurut saya, Pemerintah saat ini telah bekerjakeras dalam menuntaskan program Vaksinasi sesuai target. Saya juga berharap, masyarakat mendukung hal tersebut, sehingga pergerakan perekonomian akan segera meningkat,” tutur Teguh Prakosa, yang juga Wakil Walikota Surakarta.

Foto : Rangkaian kegiatan Reses yang diselenggarakan oleh Gus Nabil

Sementara itu, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Muchamad Nabil Haroen mengungkapkan, vaksinasi menjadi langkah penting untuk pengendalian Pandemi Covid-19. Dengan demikian, mendukung program vaksinasi juga sesuai nilai-niai agama, yaitu, menjaga kemanusiaan, serta menjaga keselamatan bersama. Selain itu, langkah Pemerintah dalam menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), sangat berpengaruh terhadap penurunan angka Covid-19. Namun, jangan sampai lupa untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan, serta hal-hal lain yang membantu penanganan Pandemi Covid-19.

“Saya mengapresiasi pertemuan sore hari ini. Sebab seluruh peserta Reses memakai masker, serta mematuhi Protokol Kesehatan,” tutup Gus Nabil, sapaan Muchamad Nabil Haroen.

Koresponden : Diky

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Grobogan Ikuti Seminar Online Tahap 3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here