Komunitas Juang Kabupaten Tegal: Selamat Menempuh Hidup Baru KJ Lili

0
Foto: Resepsi Pernikahan KJ Lili

Kabupaten Tegal – Kabar bahagia datang dari salah satu kader Komunitas Juang Kab. Tegal, KJ Lili Indriyani yang menikah dengan pasangan idamannya. Pernikahan tersebut berlangsung di kediamanya di Pedukuhan Jubang, Desa Kertarasri, Kec. Suradadi, Selasa (18/5/2021).

Mendengar kabar pernikahan KJ Lili, seluruh kader Komunita Juang Kab. Tegal ikut bahagia. AMJ Arif DN selaku pengampu Korps Komunitas Juang Kab. Tegal bersama pengurus dan anggota menghadiri resepsi pernikahan.

Dalam penyampaianya, AMJ Arif DN mengucapkan selamat atas pernikahan KJ Lili dan suami. Semoga menjadi keluarga yang bahagia, yang sakinah mawadah warohmah.

“Saya memboyong pengurus dan anggota untuk menghadiri momen resepsi pernikahan KJ Lili, yang sekaligus menjadi momen untuk mengkonsolidir kawan-kawan KJ Kab. Tegal di wilayah Kec. Suradadi,” kata AMJ Arif DN.

Sementara KJ Lili menyampaikan rasa terimakasih atas kehadiran kawan-kawan Komunitas Juang Kab. Tegal yang sudah hadir dalam resepsinya. Dirinya juga mendoakan untuk yang belum menikah semoga cepat menyusul.

”Saya ucapakan banyak terimakasih atas kehadiran AMJ Arif dan  kawan-kawan Korps Komunitas Juang Kab. Tegal dalam moment bahagia resepsi pernikahan saya. Saya doakan semoga kawan-kawan cepat menyusu. Aamiin,” ucap KJ LiLi.

Koresponden: Mr.ECO 

Baca Juga :   Sri Sumarni dan Agus Siswanto Lakukan Vaksinasi Tahap 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here