H. Nuryanto: Mari Kita Jadikan Momentum Hari Raya Idul Fitri untuk Saling Menguatkan Rasa Kepedulian

0

Kabupaten Banjarnegara – Ketua, Sekretaris dan Bandahara DPC PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara mengikuti Halal Bi Halal, bersama Ketua Umum PDI Perjuangan, Hj. Megawati Soekarnoputri secara virtual. Acara yang diselelnggarakan oleh DPP PDI Perjuangan, diikuti oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara, H. Nuryanto , Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara, Ismawan Setya Handoko, S.E., serta Bendahara DPC PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara, Restu Sayekti, di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara,  Rabu, (19/5/2021).

Acara Halal bi halal tersebut, juga diikuti oleh jajaran DPD, DPC PDI Perjuangan, Badan dan Sayap Partai, serta Simpatisan Partai di seluruh Indonesia. Selain dilaksanakan secara virtual, acara tersebut juga disiarkan secara Live Streaming di akun resmi Facebook dan Youtube DPP PDI Perjuangan.

DPC PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara mengikuti Halal Bi Halal DPP Partai secara virtual

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara, H. Nuryanto mengatakan, meskipun acara tersebut dilaksanakan secara virtual, namun makna dari halal bi halal itu sendiri tidak berkurang, dalam rangka menjalin silaturrahmi, memperkuat ukhuwah Islamiah, serta memperkokoh hablum minannas. H. Nuryanto menambahkan, dalam masa Pandemi Covid-19 ini, Kader Partai harus tetap bersyukur atas segala nikmat dan karunia dari Allah swt. Maka dari itu, tidak ada alasan untuk menyerah. H. Nuryanto juga berpesan, agar jangan larut dalam kesedihan panjang, karena bangsa Indonesia merupakan bangsa yang kuat, bangsa yang berani membanting tulang, bersama untuk mewujudkan tujuan bersama.

“Mari kita jadikan Hari Raya Idul Fitri untuk semakin menguatkan rasa kepedulian, dengan menemui masyarakat, untuk berbagi kebahagiaan, serta membantu yang memerlukan pertolongan, yang tentunya dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan. Saya juga berpesan kepada seluruh Pengurus PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara, untuk terus melakukan konsolidasi sampai ke tingkat bawah, untuk merapatkan barisan, tetap tegak lurus terhadap setiap Instruksi Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri,” tuturnya.

Baca Juga :   Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan Ikuti Rakornas Virtual

Dalam kesempatan tersebut, H. Nuryanto juga menghimbau kepada seluruh Pengurus PDI Perjuangan di Banjarnegara, baik di tingkat DPC, PAC, Ranting, Anak Ranting, Badan dan Sayap Partai, untuk bersama memutus mata rantai Covid-19, dengan memakai masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak.

“Saya berharap, semoga Pandemi Covid-19 ini segera berakhir, sehingga tahun depan, halal bi halal, silaturrahmi fisik bisa dilakukan. Selain itu, perekenomian bisa bangkit. Dengan demikian, cita-cita mewujudkan Indonesia Maju bisa terwujud,” pungkasnya.

Koresponden : Chrisna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here