Komunitas Juang Kabupaten Tegal Laksanakan Koordinasi Persiapan Kegiatan di Bulan Ramadhan

0

Kabupaten Tegal – Memasuki pekan pertama di Bulan Suci Ramadhan, Kader Komunitas Juang Kab. Tegal melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) persiapan Bakti Sosial. Rakor yang dihadiri oleh Pengurus Komunitas Juang Kab. Tegal, serta dipimpin oleh Koordinator Komunitas Juang Kab. Tegal KJ Rifqi Alfan Rifaqih, S.Pd dan didampingi oleh Asisten Mentor Juang Pengampu Komunitas Juang Kab. Tegal , AMJ Arif DN, dilaksanakan di Aula Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal, Selasa, (20/4/2021).

Dalam Rakor tersebut membahas mengenai rencana kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Kader Komunitas Juang Kab. Tegal, yang meliputi, kerja bakti membersihkan Posko Komunitas Juang Kab. Tegal di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab.Tegal , serta pelaksanaan Bakti Sosial pembagian Takjil dan Sahur On the Road. Kegiatan tersebut rencananya akan dilaksanakan di Area GBN Slawi-Trasa (Taman Rakyat Slawi), serta Area Terminal Adiwerna.

Kader Komunitas Juang Kab. Tegal melaksanakan koordinasi, membahas agenda kegiatan di bulan Ramadhan

Rifqi Alfan Rifaqih mengatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda rutinan Kader Komunitas Juang Kab. Tegal yang dilaksanakan setiap tahun. Hal tersebut merupakan wujud dalam menumbuhkan semangat Kader Komunitas Juang, agar memiliki jiwa sosial. Terlebih dalam bulan Suci Ramdhan , yang merupakan bulan yang penuh berkah. Selain itu, menamakan nilai moral terhadap Kader Komunitas Juang, maupun Calon Kader Komunitas Juang (CKJ), yang tertuang di dalam Dedication of Life Bung Karno, bahwa manusia hidup harus mengabdikan diri kepada Tuhan.

Sementara itu, Asisten Mentor Juang Pengampu Komunitas Juang Kab. Tegal, Arif DN menutup,”saya bersyukur, karena dapat berkumpul bersama Kader Komunitas Juang Kab. Tegal, untuk melaksanakan koordinasi persiapan kegiatan di Bulan Ramadhan, yang sebelumnya sempat di bahas oleh Pengurus secara internal. Saya juga bersyukur, karena Kader Komunitas Juang Kab. Tegal dapat kembali hadir, untuk melakukan kegiatan sosial di Bulan Suci Ramadhan ini,” tutupnya.

Baca Juga :   Lusiono Gelar Bukber dan Serap Aspirasi Masyarakat

Koresponden : Mr.Eco

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here