Bikin Hati Adem, Komunitas Juang Cilacap Berbagi Makanan Buka Puasa

0
Foto: Komunitas Juang Kab. Cilacap Ngabuburit dengan Berbagi Makanan Buka Puasa

Kabupaten Cilacap – Di bulan Ramadhan ini, Komunitas Juang Kab. Cilacap mengisi ngabuburit dengan melakukan kegiatan sosial berbagi makanan buka puasa sebanyak 500 porsi dari anggota DPD RI, Casytha A. Kathmandu, Rabu (20/4/2021).

Kegiatan yang dikomandoi oleh AMJ Nanang Tribowo, dimulai sekitar pukul 16.00 WIB bertempat di pertigaan Tugu Lilin Gumilir dan Pasar Saliwangi Kec. Cilacap Utara.

Foto: Komunitas Juang Kab. Cilacap Berbagi Makanan Buka Puasa ke Pengguna Jalan

“Pertama saya berterimakasih kepada Mbak Casytha atas penyediaan makanan buka puasa ini,” kata AMJ Nanang Tribowo.

AMJ Nanang Tribowo berharap, program ini dapat terus berjalan dan dapat bersinergi untuk meringankan beban masyarakat di masa pandemi seperti ini.

“Ini bentuk empati kami terhadap masyarakat di masa pandemi Covid-19. Tidak jarang masyarakat mengalami kesulitan ekonomi di masa seperti ini, jadi kami ingin berbagi di bulan yang penuh berkah ini,” imbuh AMJ Nanang Tribowo.

Lebih lanjut, AMJ Nanang Tribowo menyampaikan, kegiatan ini sangat memperhatikan dan mengikuti prokes (protokol kesehatan) yang diatur oleh pemerintah, yaitu dengan menjaga jarak antara yang lain, penggunaan masker.

Kegiatan ini mendapat sambutan yang sangat baik dari kalangan warga sekitar yang menerima paket menu buka puasa. Respon positif disampaikan salah satu warga. “Kulo apresiasi sanget PDI Perjuangan bagi-bagi nasi kotak kangge warga masyarakat, PDI Perjuangan bener-bener Partaine wong cilik,” kata salah seorang warga di sekitar Tugu Lilin Gumilir.

Koresponden: Arsend

Baca Juga :   Mbak Eisti: Mempertahankan, Itulah Kunci Hari Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here