Komunitas Juang Kabupaten Grobogan Lakukan Rekrutmen CKJ

0

Kabupaten Grobogan – Komunitas Juang Kab. Grobogan melaksanakan pembinaan awal kepada Calon Komunitas Juang (CKJ) Kab. Grobogan, Minggu (16/8/2020).

Pada pertemuan awal ini materi yang disampaikan adalah pengenalan Komunitas Juang dan Wawasan Kebangsaan. Serangkaian pengenalan materi tersebut dijelaskan oleh Asisten Mentor Juang (AMJ) Kab. Grobogan Usman Fahrudin.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan berlangsung dari pukul 10.00 WIB hingga setelah dzuhur. Selain itu, giat ini juga tetap menerapkan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh Pemerintah.

“Komunitas Juang merupakan sayap partai PDI Perjuangan, oleh sebab itu segala kegiatan harus sesuai dengan apa yang di perintahkan Partai. Sekaligus kami juga mencari kader-kader muda yang militan dan loyal terhadap Partai,” ungkap Usman yang juga Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Grobogan.

Program rekrutmen CKJ angkatan ke-9 ini akan difokuskan untuk kecamatan yang belum terdapat Kader Komunitas Juang sama sekali. Tidak lupa, dalam melakukan rekrutmen ini, segenap pengurus Komunitas Juang Kab. Grobogan melakukan kerjasama dengan para senior yang berada di PAC hingga Ranting.

Menutup giat tersebut, Koordinator Komunitas Juang Kab. Grobogan Dwi berucap terimakasih kepada  DPC PDI Perjuangan Grobogan. Kemudian dirinya juga menegaskan akan terus membangun Komunitas Juang lebih solid dan membentuk kader-kader yang militan.

Koresponden : Nanang dan Faizal

Baca Juga :   Sah! Hendi–Ita Paslon Tunggal Pilwalkot Semarang