Komunitas Juang Pekalongan Raya Selenggarakan Rapat Koordinasi

0

Kabupaten Batang – Dalam rangka mensolidkan Kader Komunitas Juang, Dewan Mentor Juang DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah mengadakan Rapat Koordinasi bersama Kader Komunitas Juang se-Karesidenan Pekalongan Raya. Kegiatan rapat tersebut dilaksanakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Batang, Jumat (14/8/2020).

Rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh Kader Komunitas Juang se-Karesidenan Pekalongan Raya, yang meliputi Kab. Batang, Kota Pekalongan, Kab. Pekalongan, Kab. Pemalang, Kab.Tegal, Kota Tegal, serta Kab. Brebes.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Batang, H. Ahmad Ridwan, mengatakan untuk mempersiapkan perekrutan Kader Komunitas Juang angkatan 9, Ahmad Ridwan berharap, nantinya akan tumbuh Kader Komunitas Juang yang mampu meneruskan estafet kepemimpinan di masa yang akan datang.

“Komunitas Juang merupakan Kaderisasi PDI Perjuangan yang dididik sejak dini, agar mampu menggapai cita-cita Partai dalam estafet kepemimpinan. Pola pikir, serta gerak generasi muda sangat produktif untuk terjun ke masyarakat dalam membesarkan PDI Perjuangan,” tuturnya.

Ahmad Ridwan juga berharap, Kader Komunitas Juang selalu menjaga soliditas dan solidaritas tegak lurus dalam melaksanakan Instruksi Partai. Ahmad Ridwan juga meminta kepada seluruh Kader Komunitas Juang agar menjaga soliditas dan solidaritas dalam menyalurkan pilihan politiknya terhadap PDI Perjuangan. Selain itu, seluruh Kader Komunitas Juang juga harus solid dalam upaya merekrut Kader muda yang lain agar bergabung di Korps Komunitas Juang.

Sementara itu, Wakil Ketua Dewan Mentor Juang, Jamal Hafidz Dinillah, memberikan motivasi kepada seluruh Kader Komunitas Juang se-Karesidenan Pekalongan Raya.

“Di masa Pandemi Covid-19 ini, mari tetap bergerak dalam satu barisan, tetap bergerak dalam satu komando, satukan pikiran kita. Mari perkuat kembali otot-otot kita,” pungkasnya.

Koresponden : Kaharudin

Baca Juga :   Ketua DPRD Demak Dorong Pemkab Segera Tuntaskan Vaksinasi Pelajar