Komunitas Juang Jawa Tengah memberangkatkan sekitar 300 personilnya untuk membantu gelaran Rakernas I dan HUT ke-47 PDI Perjuangan yang bertempat di JIEXPO Kemayoran, Jakarta yang berlangsung dari tanggal 10-12 Januari 2020.

Komunitas Juang mengambil peran sebagai tim supporting membantu panitia dalam pendistribusian konsumsi kepada peserta serta berperan aktif sebagai tim cleaner yang tugasnya membersihkan kembali sampah sisa-sisa makanan demi menjaga kebersihan arena Rakernas.

Jamal Hafidh Dinillah selaku perwakilan Dewan Mentor Komunitas Juang Jawa Tengah menyampaikan, “ Kader Komunitas Juang sebagai bakal calon pemimpin masa depan harus paham memposisikan diri, dan mengambil peran dalam rangka mewarnai, mengisi, dan berkontribusi kepada hal-hal yang orientasinya adalah kepada kebaikan, termasuk mengambil peran sebagai tim supporting, inilah cara kami mewarnai Rakernas kali ini”.

Tanpa ragu dan rasa malu para Kader Komunitas Juang melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan penuh dedikasi dan perasaan gembira.

Penulis : Wisda Pridatoe
Editor : C. Ayu Y.

Baca Juga :   Hari ketiga Rakernas PDI Perjuangan, Pameran Rempah Masih Diserbu Pengunjung