Komunitas Juang Batang Berbagi Takjil di Kecamatan Wonotunggal

1
Foto: Giat Bakti Sosial Komunitas Juang Kabupaten Batang

Kabupaten Batang – Komunitas Juang Kabupaten Batang lakukan giat bakti sosial dengan membagikan makanan ringan buka puasa dan takjil sejumlah 250 paket di pertigaan traffic light Kecamatan Wonotunggal, Selasa (4/5/2021).

Wibowo Mahendro selaku koordinator Komunitas Juang Kabupaten Batang  mengatakan, kegiatan berbagi takjil ini merupakan kegiatan rutin Komunitas Juang Kabupaten Batang di setiap bulan Ramadhan dan alhamdulilah selalu mendapat respon baik di warga masyarakat.

Foto: Komuntas Juang Kabupaten Batang Berbagi Takjil ke Warga

“Bakti sosial seperti ini sudah menjadi kebiasan rutin di bulan suci Ramadhan, dengan semangat kerja bersama seperti ini akan menjadi contoh para kawula muda. Saya harap kegiatan yang positif ini dapat menjadi barkah seluruh kader Komunitas Juang Kabupaten Batang, sekaligus menjadi motivasi Calon Komunitas Juang (CKJ) yang akan bergabung dalam wadah Komunitas Juang Kabupaten Batang,” kata Wibowo Mahendro.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batang, H. Ahmad Ridwan selalu memberi contoh kepada jajaran struktural maupun organisasi sayap untuk selalu dekat bersama warga masyarakat. Terbukti pada bulan suci Ramadhan 1442 H, Komunitas Juang Batang berbagi antar sesama.

“Saya ikut bangga atas apa yang dilakukan kader Komunitas Juang Kabupaten Batang dalam gerakan-gerakan yang dilakukan dengan tujuan kemanusiaan demi besarnya PDI Perjuangan di kabupaten Batang kedepan,” kata H. Ahmad Ridwan.

H. Ahmad Ridwan juga memberi pesan untuk Komunitas Juang agar selalu peduli pada masyarakat, serta tumbuh dan berkembang menjadi pemimpin masa depan. “Saya berharap, nantinya para kader muda PDI Perjuangan dapat tumbuh dan berkembang di Partai untuk menjadi pelopor dan pemikir, memiliki jiwa pemimpin dan negarawan,” pungkasnya.

Koresponden: Kaharudin

Baca Juga :   Peringati Haul Bulan Bung Karno, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyumas Selenggarakan Sarasehan Bulan Bung Karno

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here