Jelang Lebaran, Sarwono Berikan 1.600 Paket Sembako

1
Foto: Serah terima paket sembako di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Blora

Kabupaten Blora – Menjelang Hari Raya Idul Fitri anggota Komisi E DPRD Provinsi Jawa Tengah, H. Sarwono berikan 1.600 paket sembako, Senin (3/5/2021).

Bertempat di Kantor DPC Partai, secara simbolis paket sembako diserahkan oleh staf ahli dari Sarwono, yaitu Rere Sunardi kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Blora, HM. Dasum. Pada serah terima bantuan ini didampingi oleh Bendahara DPC Kuat Prihantoro, Sekretaris DPC Partai Lina Hartini, anggota Fraksi PDI Perjuangan, dan KomandanTe.

Menyinggung soal kebijakan pemerintah perihal himbauan larangan mudik, Rere Sunardi berharap sembako ini bisa membuat masyarakat yang menerima lebih tenang.

“Bantuan sembako tersebut diperuntukan untuk masyarakat dengan harapan dapat membantu dan merasakan kebahagiaan bersama keluarga di saat lebaran nanti,” ujar Rere sapaan akrabnya.

Selain itu, Dasum mengucapkan terima kasih kepada Sarwono yang telah memberikan paket sembako kepada masyarakat Kab. Blora. Dasum juga mengatakan, untuk pendistribusian sembako nantinya akan dilakukan door to door untuk menghindari kerumunan. Mengingat, pada sekarang ini masih di masa pandemi Covid-19.

“Kami ucapkan terima kasih, terkhusus untuk Bapak Sarwono yang saat ini berhalangan hadir atas 1.600 paket sembako yang diberikan untuk masyarakat Kab. Blora. Kemudian, untuk pendistribusian nantinya dilakukan secara door to door,” tutup Dasum.

Koresponden : Reni – Aviolla

Baca Juga :   Mobil Ambulance PDI Perjuangan Kota Tegal Siap Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here