Korps KJ Kota Magelang Menggelar Bagi Takjil

0
Foto: Korps Komunitas Juang Kota Magelang

Kota Magelang – Memanfaatkan tiap sisa waktu di bulan Ramadhan, dimanfaatkan teman-teman Komunitas Juang Kota Magelang untuk melakukan kegiatan sosial bagi takjil menjelang berbuka puasa, Minggu(2/5/2021).

Kegiatan ini dilakukan sejak pukul 17.00 WIB di sekitaran Alun-Alun Kota magelang. Sebanyak 100 paket takjil dibagikan kepada pengguna jalan, sopir angkot, pesepeda motor, ojek online, dan tukang becak.

Foto: Korps Komunitas Juang Kota Magelang

Kegiatan ini didukung penuh oleh Evin Septa Haryanto Kamil selalu Ketua PAC Magelang Tengah. Selain itu, Fraksi PDI Perjuangan Kota Magelang mengucapkan terima kasih kepada Mas Evin yang sudah mendukung kegiatan ini.

KJ Nanda Kharisma mengatakan, bahwa acara ini merupakan agenda rutin yang dilakukan saat bulan Ramadhan. Aksi bagi takjil merupakan wujud solidaritas teman-teman Komunitas Juang Kota Magelang yang kegiatan tersebut murni sebagai bentuk kebersamaan dan kepedulian atas berkah datangnya bulan suci Ramadhan.

“Pastinya ini adalah upaya kita untuk selalu memanfaatkan tiap waktu yang tersisa di bulan suci Ramadhan ini. Semoga sedikit upaya yang telah kita lakukan dapat memberi manfaat kepada masyarakat secara luas,” ucap KJ Nanda.

Koresponden : Mega

Baca Juga :   Mbak Yuni Dukung Larangan Mudik 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here