Dede Indra Permana Selenggarakan Reses di Kabupaten Pemalang

1

Kabupaten Pemalang – Dengan didampingi oleh Ketua DPRD Kab. Pemalang, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Dede Indra Permana menggelar Reses, sekaligus menyerap aspirasi masyarakat. Kegiatan yang dilaksanakan dengan buka puasa bersama Struktural PAC PDI Perjuangan se-Kab. Pemalang, diselenggarakan di Hotel the Winner, Minggu, (2/5/2021).

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Dede Indra Permana menyelenggarakan Reses di Kab. Pemalang

Dalam kegiatan tersebut, Dede Indra Permana menyampaikan beberapa program yang dapat dimaksimalkan di tingkat desa. Selain itu, Dede juga menyampaikan terkait pentingnya melakukan konsolidasi, baik dengan masyarakat, maupun Pemerintah Desa, untuk membumikan nama PDI Perjuangan di lingkungan masyarakat.

Rangkaian kegiatan Reses yang diselenggarakan oleh Dede Indra Permana, dihadiri oleh Struktural PAC PDI Perjuangan se-Kab. Pemalang

“Dalam rangkaian kegiatan di bulan Ramadhan ini, saya berkeliling sampai ke tingkat desa. Selain itu, pemberdayaan secara ekonomi oleh Kader Partai, untuk menjaga ketahanan pangan adalah fokus dari kegiatan saya. Dalam kesempatan ini, saya juga ingin mengucapkan selamat atas terpilihnya Bapak Tatang Kirana, sebagai Ketua DPRD Kab. Pemalang yang baru. Saya berharap, nantinya dapat membangun sinergitas mulai dari tingkat DPR RI, sampai dengan tingkat DPRD Kabupaten,” pungkasnya.

Koresponden : Agus Siswanto

Baca Juga :   Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jawa Tengah Sapa Masyarakat Melalui Dialog Siaran Radio

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here