KomandanTe Gemawang Tekankan Pentingnya Perkuat Soliditas dan Solidaritas

0
Foto: Rapat Konsolidasi Bersama Jajaran PAC dan Ranting se-Kecematan Gemawang

Kabupaten Temanggung – Dalam rangka membangun harmonisasi di internal Partai, KomandanTe Kecamatan Gemawang Dikha Pandu Kusuma bersama jajaran PAC dan Ranting se-Kecematan Gemawang gelar rapat konsolidasi yang berlangsung di kediaman Ketua Ranting Gemawang.

Rapat juga bertujuan untuk membangun soliditas dan solidaritas internal Partai dalam rangka mengabdi kepada masyarakat sebagai bentu tugas ideologis kader struktural Partai, Selasa (8/6/2021).

Foto: Dikha Pandu Kusuma Bersama Pengurus PAC Gemawang

Mengingat pentingnya komunikasi sebagai fondasi utama menyamakan pikir dan derap dalam mengabdi kepada masyarakat, struktural PDI Perjuangan yang ada di Kecamatan Gemawang tentunya juga memandang hal tersebut sebagai sebuah kebutuhan. Ketika hal ini nantinya dapat terjaga serta terimplementasikan dengan optimal, maka tugas ideologis berpartai tentunya juga akan teraktualisasikan secara eksplisit dan holistik.

Dikha Pandu Kusuma mengatakan, komunikasi yang terjalin dengan baik di dalam struktural akan memberikan dampak yang signifikan bagi partai. “Komunikasi yang terjaga dengan baik tentunya akan melahirkan kepercayaan,” katanya.

Lebih lanjut, KomandanTe Gemawang itu menambahkan, “yang paling utama adalah membangun komunikasi sesuai dengan fatsun, jangan sampai berkontradiksi terhadap tata nilai dan norma, terlebih sisi moralitas. Hal ini ketika terimplementasikan dengan optimal, maka akan melahirkan legitimasi dan kredibilitas reputasi partai di mata masyarakat,” kata Dikha Pandu Kusuma.

Melalui rapat konsolidasi ini, Dikha Pandu Kusuma juga memberikan pesan kepada struktural Partai untuk terus membangun soliditas dan solidaritas. Ketika hal tersebut dapat teraktualisasikan dengan baik, maka integrasi yang ada dalam struktural partai juga akan tercipta.

“Soliditas dan solidaritas di dalam lingkup internal kepartaian ini menjadi tanggung jawab kita semua. Pergerakan kita dalam mengabdi kepada masyarakat akan lebih optimal jikalau terdapat sinergitas di dalam internal partai. Oleh karena itu, mari kita kembangkan rasa saling memiliki, tumbuhkan soliditas dan solidaritas. Hal ini pastinya akan memberikan signifikansi dalam tugas ideologis kita, yaitu mengabdi kepada tanah air dan bangsa sebagaimana amanah dari Sorkarno dalam Dedication of Lifenya,” pungkas Dikha Pandu Kusuma.

Baca Juga :   Edy Wuryanto: Rapid Test Antigen Daur Ulang Itu Kurang Ajar

Koresponden: Enggar – Zidan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here