Tinjau Pusat Karantina, Bupati Demak Tekankan Koordinasi dan Komitmen

0
Foto: Inspeksi Bupati Demak, dr Hj. Eistianah di salah satu pusat Karantina warga terpapar Covid-19

Kabupaten Demak – Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah, meninjau secara langsung lokasi karantina saat diperlukan dalam keadaan darurat bagi warga yang terpapar virus Covid-19 yang berada di Desa Tugu Lor, Kec. Karanganyar, Selasa (08/06/2021).

Sebelum pengecekan, Bupati Demak bersama Tim Satuan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kab. Demak mengawal kegiatan pembuka program Management Emergency Covid-19 di Halaman Alun-Alun Kab. Demak.

Foto: Salah satu pusat Karantina warga terpapar Covid-19

“Maraton memang, selepas kegiatan di Alun-Alun selesai, kita langsung bergegas menuju lokasi di Desa Tugu Lor itu,” ucapnya.

Kader PDI Perjuangan itu mengungkapkan, bahwa tempat karantina itu disiapkan jika dalam keadaan darurat untuk digunakan beserta tim medisnya.

”Ini kesiapan pihak Pemkab Demak, semoga Demak aman dan warganya sehat semua. Tentu itu semua kita lakukan dengan menerapkan standar prokes Covid-19 secara terstruktur. Pun ini memang membutuhkan sinergitas dan komitmen kita bersama,” sambungnya.

Sehingga setelah melihat perkembangan Covid-19 di wilayah ini yang cukup mengkhawatirkan. Mbak Eisti betul-betul menitip pesan kepada perangkat desa hingga stakeholder setempat untuk selalu membangun komunikasi.

“Artinya, ketika teman-teman yang ada di tiap wilayah mengalami kendala, langsung saja lapor dan lapor. Pasti akan segera kita tangani dan bersama berembug saran guna mengakhiri dinamika saat ini,” tutupnya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kab. Demak Bagikan 1.000 Masker dan 700 Nasi Bungkus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here