Bulan Bung Karno, Ketua DPC PDI Perjuangan Cilacap Berikan Bantuan Kursi Roda

0

Kabupaten Cilacap – Dalam rangka memperingati Bulan Bung Karno, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap, Taufik Nurhidayat memberikan bantuan kursi roda kepada keluarga pengurus Partai yang membutuhkan. Dalam kesempatan ini, secara simbolis, Ketua Ranting PDI Perjuangan Kelurahan Tambakreja, Kecamatan Cilacap Selatan, Ary Yunianto menerima bantuan sebuah kursi roda dari Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap, karena ibu kandung dari Ary Yunianto mengalami gangguan kesehatan dan membutuhkan kursi roda, Minggu (6/6/2021).

Foto: Orangtua Kader Partai yang mendapat bantuan kursi roda dari Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap, Taufik Nurhidayat

Dalam penyerahan kursi roda yang dilaksanakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap, Taufik Nurhidayat menyampaikan, seluruh pengurus Partai harus dekat dengan masyarakat. Taufik juga mengingatkan, Bulan Bung Karno ini merupakan bulan yang penuh semangat, dimana semangat Bung Karno harus selalu ada dalam diri setiap Kader PDI Perjuangan.

“Kader Banteng harus dekat dengan masyarakat, sehingga kita bisa memahami apa yang dibutuhkan oleh masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu, Ary Yunianto menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap kepada Kader Partai yang berada di Kab. Cilacap.

“Saya sangat bersyukur atas pemberian kursi roda untuk ibu saya yang sudah susah untuk berjalan. Saya salut atas kepedulian Partai terhadap masyarakat kecil yang sangat membutuhkan bantuan,” pungkasnya.

Koresponden : Arsend

Baca Juga :   Ketua DPRD Pemalang Minta Mobil Dinas Segera Dikembalikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here